"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
POLTERGEIST 2015 KISAH KELUARGA YANG DIHANTUI ROH YANG MARAH

Posted 2015 17, Jul by: admin Globeleaks    | 410.693 hits view

Poltergeist 2015 Kisah Keluarga yang Dihantui Roh yang Marah
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Poltergeist 2015 merupakah sebuah film dengan cerita klasik di mana sebuah keluarga yang mengalami masalah ekonomi sehingga harus meninggalkan rumah lama mereka dan pindah ke sebuah perumahan yang asal-usulnya belum diketahui.

Film Horror Poltergeist 2015 disutradarai oleh Gil Kenan bersama Sam Raimidengan bintang utama: Sam Rockwell (Eric Bowen), Rosemarie DeWitt (Amy Bowen), Jared Harris (Carrigan Burke) dan Kennedi Clements (Madison Bowen).

Keluarga tersebut mulai mengalami gangguan dimulai dari anggota keluarga terkecil bermana maddie. Maddie dengan impresi dan tanpa adanya sinisme melihat semua hal-hal gaib secara positif sehingga roh-roh yang marah yang tinggal di rumah yang ditinggali mereka memilih Maddie sebagai insan yang dipakai untuk tujuan roh tersebut.

 

Keluarga tersebut belum menyadari gangguan tersebut walaupun anak lelaki mereka Griffin sudah berusaha memberitahukan hal-hal aneh yang terjadi di dalam rumah tersebut, mulai dari gangguan di loteng atas, adanya buku-buku yang membentuk piramida dan berusaha menyerangnya sampai pada boneka badut yang menyeramkan.

 

Walaupun orang tua mereka sudah mengetahui bahwa tempat itu dulunya adalah bekas pemakaman, namun mereka masih berusaha untuk tinggal di sana hingga pada suatu malam, roh-roh tersebut mulai menunjukkan manifestasi mereka secara nyata dengan menyerang anak tertua mereka, menyerang griffin hingga menculik maddie ke alam astral para roh yang marah tersebut.

 

Mereka Kemudian mencari bantuan Paranormal untuk membantu mereka mengembalikan  Maddie, hingga seorang ahli mendatangi mereka dan menyarankan bahwa harus ada yang pergi ke dunia astral dan memberitahu jalan pulang pada Maddie.

 

#Movie Revie


Film ini merupakan sebuah film yang mendapatkan kritik yang buruk dari berbagai media di Amerika namun kemudian terbukti bahwa banyak yang menyatakan bahwa Film ini layak ditonton walau dengan banyaknya kritik yang beredar.

 

Jika memperhatikan alur cerita dibandingkan dengan banyaknya Thriller Horror seperti Faces in the Crowd, atau bahkan Anabelle maupun Conjuring, film ini tidak memberikan plot atau kisah yang terlalu wah, Film film sejenis banyak memberikan kisah background yang mendasari suatu kejadian mistis terjadi, namun pada film ini kisah background itu tidak terlalu kuat.

 

Hanya berdasarkan pada Kisah bahwa tempat yang dulu mereka tempati adalah Bekas pemakaman yang mengakibatkan banyaknya roh yang marah karena tempat peristirahatannya diubah menjadi perumahan.

 

Memperhatikan efek visual dan sound, direktor film sudah berusaha memberikan efek yang bisa membuat anda cukup merinding, walaupun tidak bisa dikatakan bahwa anda akan menjerit ketakutan dan lain sebagainya. Film ini tidak begitu menakutkan.

 

Film ini layak anda tonton pada akhir minggu untuk mengisi waktu luang anda.

 




Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter