"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
POGBA TOLAK KESAMPINGKAN PINDAH KE MANCHESTER UNITED

Posted 14 Jul 2016 by: admin Analisis Bola    | 74.082 hits view

Pogba tolak kesampingkan pindah ke Manchester United
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Di tengah spekulasi kembali ke Old Trafford, gelandang ini ditanya tentang pilihannya pada tiga klub yaitu Juventus, The Red Devils, dan Real Madrid.

Paul Pogba menolak untuk mengesampingkan kemungkinan kembali ke Manchester United, dengan menggambarkan klub ini sebagai "keluarga pertama" nya.

Bintang Juventus tengah gencar dikabarkan segera pindah dari klub Turin, dengan Real Madrid dan United diyakini menginginkan jasanya.

United, yang menjual Pogba ke Juventus pada tahun 2012, dilaporkan tertarik untuk kembali mendatangkan gelandang ini untuk biaya sekitar £ 100 juta.

Dengan spekulasi seputar masa depannya, Pogba disajikan tiga jersey yang dihadirkan dalam acara ESPY awards pada hari Rabu.

Ketika menyerahkan jersey Juventus, Pogba menjawab: "Ini tim saya, keluarga saya. Disini lah saat ini saya bermain. Ketika saya memakai ini [baju], saya senang, saya senang bermain sepak bola. Ini adalah hal yang ingin saya lakukan sejak kecil. saya senang di sini. "

Ia kemudian menyerahkan jersey United, yang mana ia pertama kali membuat lelucon - "Aku tidak tahu mereka" sebelum menambahkan: "Itu adalah keluarga pertama saya."

Ketika ditanya tentang tawaran Jose Mourinho untuknya, Pogba menjawab: "Saya tidak tahu. Kita akan melihat.."

Pada Real Madrid, Pogba mengatakan: "Sebuah klub besar."

Ketika ditanya lagi klub ia lebih suka, Pogba memilih membuat pilihan dengan mengatakan: ". Aku akan mengambil ketiganya"


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter