"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
POGBA SENANG DENGAN KEMENANGAN PRANCIS TAPI SEDIH UNTUK BUFFON

Posted 2016 04, Jul by: admin Analisis Bola    | 65.972 hits view

Pogba senang dengan kemenangan Prancis tapi sedih untuk Buffon
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Bintang Juventus mengatakan dia merasa 'sangat buruk' menonton rekan diklubnya menangis setelah Italia keluar tetapi menegaskan bahwa ia senang berhasil lolos ke babak empat besar .

Paul Pogba berbicara tentang kegembiraannya mencapai semi-final Euro 2016 dengan Prancis, tapi mengakui kecewa dengan kekalahan penalti Italia oleh Jerman di perempat final.

Prancis mengalahkan Islandia 5-2 di Stade de France pada hari Minggu dengan Pogba menjadi salah satupencetak gol, dan mereka akan bertemu juara dunia arahan Joachim Low di semifinal di Marseille setelah mereka menyisihkan Italia 24 jam sebelumnya.

Dan Pogba mengakui bahwa Jerman akan memberikan ujian berat, dan bisa dikatakan mereka berkembang setelah mengalahkan tim arahan Antonio Conte .

"Saya sangat senang berada di semifinal, saya tidak bisa menangis. Saya sangat senang untuk ini, "kata Pogba pada wartawan setelah pertandingan.

"Sebuah semifinal adalah semifinal, Italia dan Jerman sama-sama tangguh. Namun, kami ingin melaju jadi kami ingin menang siapapun yang lolos diantara mereka. "

Gelandang Juventus memberikan ucapan untuk rekannya Gianluigi Buffon, yang meneteskan air mata setelah kalah adu penalti.

"Untuk melihat Gigi menangis membuat saya merasa sangat buruk duduk di depan televisi," tambah Pogba. "Dia adalah kiper yang hebat, dia memberikan yang terbaik dan begitu juga tim. Mereka menghasilkan permainan yang sangat baik, tapi ini adalah sepakbola.

"Namun mereka memiliki Euro yang fantastis, tidak ada yang mengharapkan hal itu pada Italia . Saya tidak senang dengan apa yang terjadi bagi mereka. Saya benar-benar pemain yang bermain dengan mereka sehingga saya bangga ketika mereka bermain dengan baik. "

Pemenang dari Jerman v Prancis akan menghadapi salah satu diantara Portugal atau Wales di final pada hari Minggu di Stade de France.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter