"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
POGBA INGIN PERAN YANG LEBIH MENYERANG DI MANCHESTER UNITED

Posted 13 Oct 2016 by: admin Analisis Bola    | 470.794 hits view

Pogba ingin peran yang lebih menyerang di Manchester United
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Pemain internasional Prancis mengatakan pada bahwa Jose Mourinho memberinya instruksi untuk bermain lebih dalam di pertahanan dan mencoba untuk mengambil bola tapi Pogba mengatakan bahwa dia adalah tipe pemain yang ingin menyerang.

Paul Pogba mengaku bahwa dia ingin bermain lebih jauh ke depan untuk Manchester United, yang mana peran lebih dalam akan mengorbankan hal itu.

Bintang Prancis kembali ke Old Trafford dengan label pemain termahal di dunia, namun sejauh ini baru menampilkan sedikit bakatnya yang tak diragukan tersebut.

Sementara bos United Jose Mourinho telah memainkan Pogba di sejumlah posisi yang berbeda, pemain berusia 23 tahun itu berharap untuk mendapatkan kesempatan di lini penyerangan setelah bermain mengesankan dengan Perancis.

"Saya mencoba untuk beradaptasi," katanya seperti dikutip oleh Manchester Evening News. "Saya seorang pemain yang lebih suka pergi lebih ke depan.

"Pelatih memberi saya instruksi, saya mencoba untuk mengikuti mereka. Saya harus mengambil bola dan melakukan upaya defensif.

"Itu membuatku untuk bermain sedikit berbeda, seperti [Andrea] Pirlo. Saya harus bermain, berada di sana untuk mengamankan pertahanan dan lebih bermain untuk tim."

Pogba telah mencetak satu gol dalam enam penampilan Premier League sejauh ini dan United duduk diposisi keenam tabel klasemen.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter