"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
POGBA INGIN GABUNG REAL MADRID, BUKANNYA MANCHESTER UNITED

Posted 2016 07, Jul by: admin Analisis Bola    | 10.799 hits view

Pogba ingin gabung Real Madrid, bukannya Manchester United
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Gelandang Juve memiliki keinginan untuk bergabung ke Santiago Bernabeu jika dia meninggalkan Turin, meskipun agennya belum bisa membawanya keluar dari jendela transfer.

Paul Pogba telah mencapai kesepakatan untuk bermain di Real Madrid, menurut koresponden Sky Sports Guillem Balague.

Gelandang Juventus adalah pemain dengan permintaan yang tinggi dan dikaitkan dengan Manchester United, namun pemain Prancis diklaim hanya memiliki keinginan untuk satu klub.

"Pogba telah membuat itu sangat jelas, ke Real Madrid , bahwa ia ingin menjadi pemain Real Madrid musim panas ini," kata Balague.

"Dia melakukan perbincangan dengan Zinedine Zidane dan dia ingin bermain untuk Zidane. Namun, itu tidak menghentikan agennya, Mino Raiola, mendapat penawaran yang mungkin saja terjadi.

"Dilaporkan bahwa Manchester United telah melakukan kesepakatan personal dengan Pogba dan itu bukan pertama kalinya lebih dari satu kesepakatan telah dicapai.

"Dalam kasus apapun, kita tidak tahu apa prioritas Raiola, Pogba akan pergi ke Real Madrid. Kami harus menunggu beberapa saat untuk melihat bagaimana keputusannya tapi satu hal yang pasti, Real Madrid dan Manchester United ingin pemain ini."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter