"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
POCHETTINO : PERLU KESABARAN UNTUK MERAIH GELAR JUARA

Posted 26 Feb 2017 by: admin Analisis Bola    | 98.727 hits view

Pochettino : Perlu kesabaran untuk meraih gelar juara
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Mauricio Pochettino menegaskan perlunya kesabaran, meskipun ia bersikeras bahwa Tottenham berada di jalur untuk menjadi salah satu klub terbaik di Eropa.

 Manajer Tottenham Mauricio Pochettino ragu akan harapan meraih gelar juara, dan mempertanyakan apakah mereka siap untuk memenangkan piala.

Harapan tinggi tumbuh di White Hart Lane setelah musim lalu Tottenham duduk diposisi ketiga tetapi harapan itu cepat memudar di musism 2016-17 ini.

Tottenham tertinggal 13 poin dari pemimpin klasemen Chelsea, disaat bersamaan mereka harus tersingkir dari Liga Europa oleh Gent.

"Saya berpikir bahwa kita memiliki harapan tinggi tapi itu normal karena musim lalu kami berada di sana - kedua, ketiga di liga dan itu cukup baik," kata Pochettino menjelang pertandingan melawan Stoke City.

"Tapi pertanyaan saya adalah mungkin kami belum siap. Ini seperti stadion, jika kita ingin pindah hari ini kita tidak mungkin langsung siap untuk bermain di sana.

"Kami harus menunggu, membangun fondasi selalu menjadi suatu masalah  -. Untuk bersabar, dan akan tiba saatnya.

"Tapi yang penting adalah klub. Ketua kami telah membangun pondasi. Fasilitas baru di tempat latihan, menyediakan stadion baru dan menjadi tim yang lebih baik, klub yang lebih baik, klub yang lebih besar.

"Kami sedang dalam perjalanan untuk membangun salah satu klub terbaik di Eropa. Tapi sekarang kita harus bersabar.

"Kami memiliki kesabaran untuk membangun dan mencoba untuk bekerja keras dan mencoba untuk menemukan pemain yang kita dapat tambahkan untuk mencapai itu. Bekerja keras dan pintar -. Itu sangat penting."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter