"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
PIRLO : CONTE BISA MENJADI 'BINATANG BUAS' SAAT DI RUANG GANTI

Posted 2016 27, Feb by: admin Analisis Bola    | 282.824 hits view

Pirlo : Conte bisa menjadi 'binatang buas' saat di ruang ganti
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks.com - Andrea Pirlo memuji bos Italia Antonio Conte sebagai pelatih "buas" dan "jenius" di tengah pemberitaan mantan pelatih Juventus itu yang di ambang pindah ke Chelsea, tetapi juga memperingatkan pemilik Roman Abramovich agar tidak mengganggu metode kepelatihannya. 

 Conte kemungkinan akan diumumkan sebagai pelatih Chelsea musim depan dalam 10 hari ke depan, menurut beberapa laporan, Kamis. Juara bertahan Premier League tengah mencari pengganti permanen Jose Mourinho, yang meninggalkan klub dengan kesepakatan bersama pada bulan Desember setelah awal yang buruk di liga.

Conte tiga kali berturut-turut menjuara gelar Serie A dengan Juventus sebelum tiba-tiba mengambil pekerjaan sebagai pelatih Italia pada musim panas 2014, dan tidak menggangu klub pasca skandal Calciopoli.

Pirlo, yang bermain untuk Conte di setiap musim bersama Conte ketika melatih Bianconer, memuji mantan pelatihnya pada hari Jumat, dengan sebuah peringatan.

"Saya suka orang itu, rasa hormat dan kekaguman baginya. Aku tahu jika ia mengambil pekerjaan, pekerjaan apa pun, itu akan mengikuti caranya," Pirlo mengatakan kepada Mirror.

"Para pemain yang ingin ia datangkan, orang-orang yang ingin disingkirkannya, harus sesuai dengan cara bermainnya . Jika Anda mengontraknya sebagai pelatih, kemudian sebagai pemilik Anda ingin ikut membuat keputusan, dia bukan pelatih untuk Anda.

"Jika Anda membiarkan dia dan melakukan metodenya, maka Anda akan memiliki tim yang memainkan sepak bola atraktif dan ambisius, tanpa diragukan lagi, menjadi sukses."

Pirlo memuji etos kerja gila Conte dan perhatian terhadap detail, dan menambahkan bahwa semangat pelatih Italia itu untuk sepak bola tidak dibatasi hanya di lapangan saja.

"Ada binatang dalam dirinya," lanjut Pirlo. "Saya telah di ruang ganti nya di babak pertama ketika kita telah menang, tapi dia datang dan akan melemparkan botol penuh air karena kesalahan yang kami buat atau karena ia merasa kita harus lebih menyerang.

"Hidupnya adalah sepak bola. Saya tahu dia bekerja sampai jam 3-4 pagi , belajar dari video, melihat kesalahan, mempelajari lawan di pertandingan berikutnya. Ini adalah pekerjaan yang baik. Elisabetta adalah seperti seorang istri yang pengertian, dan jika ia mengambil pekerjaan di Chelsea, kemudian dia akan memiliki banyak waktu untuk menikmati London, karena ia memiliki dua istri - Elisabetta dan sepak bola.

"Aku bahkan tahu dia akan menyalakan lampu kamar tidur di tengah malam karena dia telah memikirkan sesuatu yang dia butuhkan untuk menulis - Anda tidak akan menemukan seorang wanita lebih memahami daripada dia."

Pirlo melanjutkan: "Saya telah bermain di bawah banyak manajer yang hebat Tapi saya dapat mengatakan bahwa Conte adalah seorang jenius. Seperti semua orang yang jenius, dia sedikit gila...

"Pria itu bisa menjadi binatang, saat dia marah ruang ganti adalah salah satu tempat paling berbahaya ."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter