"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
PIDATO INI LEBIH BAIK DARI PIDATO HABIEB RIZIEQ SI PEMUKA AGAMA YANG MAHA SUCI ! (VIDEO BATTLE)

Posted 2016 23, Nov by: admin Globeleaks    | 340.289 hits view

Pidato Ini Lebih Baik dari Pidato Habieb Rizieq si Pemuka Agama yang Maha Suci ! (Video Battle)
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Pidato yang diberi judul oleh beberapa netizen yang mengupload video ini ke media sosial sebagai pidato terbaik sepanjang sejarah mungkin memiliki alasan yang tidak dibuat-buat. Dengan tiada gentar, sang orator yang memakai pengeras suara dengan balutan baju ala veteran berwarna hijau lengkap dengan topi lorengnya dengan sesekali seperti batuk menyindir namun dengan penuh ketegaran.

Dibandingkan dengan video maha suci Habieb Rizieq yang menawarkan sumpah serapah dan caci maki yang disambut para pendukungnya sebagai bentuk penegakan syariat Islam. Video Bapak yang memekikkan Repeh Ripah Repah Gemah Ripah masih lebih baik daripada itu semua walaupun ahli bahasa sekelas pencipta Puisi Tukang Gusur Fadli Zonk pun mungkin tidak akan bisa menerjemahkannya.

Video tersebut telah menjadi antitesis video Habieb Rizieq yang tidak mengajarkan apa-apa, malah menebar kebencian, bagaimana kita melihat bahwa orang-orang yang menuhankan agamanya kini tidak menemukan Tuhan di dalamnya, sementara Bapak dalam pidato ini tampak menunjukkan ketegaran di dalam ketidakmengertiannya.

Justru video Bapak ini menjadi suatu bentuk yang jika tidak memiliki pilihan lain lagi, setidaknya bisa memberikan penghiburan bagi banyak orang. Video bapak ini memang mungkin tidak memiliki arti, tapi setidaknya bisa membuat tertawa orang yang gundah gulana, kalau video sang Pemuka Agama yang Maha Tersohor? Ajak Bunuh-Bunuh di mana letak beragamanya? Betapa munafiknya hidup di Indonesia, namun memakai hukumnya sendiri.

Sebab kalau dipikir-pikir kembali, pidato bapak tersebut setidaknya masih menawarkan sense of dignity, adanya harga diri pada ketegaran dan kemanusiaan, jauh lebih mulia bagi orang yang masih mementingkan hak hidup orang lain kecuali memang, jika di dalam dirinya sudah ada keinginan untuk membunuh demi agama, itu sudah cerita lain apalagi dalam Konteks NKRI yang berazaskan Pancasila dan UUD 1945.

Tidak lengkap rasanya jika anda tidak menonton langsung masterpiece pidato ini ini. Apakah Anda setuju Video Bapak Ini lebih Baik dari Pidato Habieb Rizieq yang maha suci tiada dosa?


Pidato Terbaik Sepanjang Masa

Video Terbaik saat Ini?

Dikirim oleh GlobeLeaks.com pada 22 November 2016


Pidato Kebencian

Hari Jumat Tgl.4 November 2016, Dipastikan Puluhan Milyaran Rupiah Perputaran Uang di Jakarta Akan Stagnan. Karena Menurut Info di Lapangan Semua Toko Grosir, Mall, Pasar dan Kantor Akan TUTUP. Untuk Urusan ini, Apa Gak Dipikirin Oleh si Habib....??? Hak sih Hak,...Tapi Kenapa Terlalu Ngotot Membela Tuhan...??? Sampe Mampus Juga, Ente Bela Tuhan, Ente Tetap Mati Juga Kok....!!! Betul....?

Dikirim oleh Victor Pelawi pada 2 November 2016


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : VIRAL
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter