"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
PETR CECH PENSIUN DARI SEPAK BOLA INTERNASIONAL

Posted 09 Jul 2016 by: admin Analisis Bola    | 28.219 hits view

Petr Cech pensiun dari sepak bola internasional
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Kiper Arsenal telah mengakhiri karirnya dengan Republik Ceko, menyatakan bahwa ia merasa tidak akan mampu untuk melalui Piala Dunia berikutnya.

Kiper Arsenal Petr Cech telah pensiun dari sepak bola internasional setelah membuat rekor 124 caps untuk Republik Ceko.

Pemain berusia 34 tahun bermain tiga pertandingan saat timnya hanya mendapat satu poin di Euro 2016, selesai diposisi ter bawah Grup D.

Sekarang, ia telah memutuskan untuk mengakhiri karir internasionalnya setelah 14 tahun, setelah melakukan debutnya pada Februari 2002.

"Ini adalah keputusan yang pasti," kata Cech pada Czech Republic Football Association (FACR).

"Fakta bahwa kami tidak menang di Euro tidak berpengaruh pada keputusan saya, meskipun jelas saya lebih suka perpisahan dengan kemenangan.

"Saya suka melakukan hal-hal dengan 100 persen dan akan datang suatu waktu di mana saya harus meringankan beban pada diri saya sendiri. Waktu itu mungkin tidak sekarang, tapi kualifikasi untuk Piala Dunia membutuhkan dua tahun dan itu tidak akan tepat untuk mengumumkan bahwa saya tidak merasa bisa melanjutkan di tengah kualifikasi itu.

"Oleh karena itu lebih baik untuk membuat keputusan sekarang dan menutup sebuah bab yang indah."

Dia menambahkan di Twitter: "Kami menghidupkan beberapa momen menakjubkan bersama - sama - berharap tim mendapatkan yang terbaik di masa depan."

FACR memberi penghormatan kepada Cech, berterima kasih atas prestasinya, mengatakan: ". Petr Cech telah mengumumkan akhir dari pengabdiannya untuk Republiknya. Ia bermain di 124 pertandingan, tidak ada yang mengalahkannya. Petr, terima kasih untuk semuanya !.."

Ia bermain di Piala Dunia 2006 serta empat Euro berturut-turut, dengan puncak yang ditapaki timnya adalah semi-final di Euro 2004.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter