"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
PERU VS PARAGUAY : DUEL SENGIT TIM KEJUTAN

Posted 2015 03, Jul by: admin Analisis Bola    | 428.765 hits view

Peru Vs Paraguay : Duel Sengit Tim Kejutan
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Estadio Municipal Alcaldesa Ester Roa Rebolledo, Concepcion, akan menjadi saksi pertandingan antara dua tim yang awalnya tidak diunggulkan mampu melangkah hingga sejauh ini, pertandingan ini sendiri akan berlangsung pada Sabtu (4/7) pagi.

 

Pertandingan ini sendiri akan memperebutkan peringkat ketiga di turnamen ini, laga ini juga menjadi laga pelipur lara bagi kedua tim yang gagal melanjutkan langkah hingga ga ke final. Peru disemifinal terbilang kurang beruntung karena harus bermain 10 pemain sejak pertengahan babak pertama yang mengakibatkan kekalahan bagi peru meskipun mereka sempat melakukan perlawanan sengit. Sedangkan Paraguay langkah mereka harus berakhir tragis ditangan Argentina, mereka dibantai enam gol yang hanya bisa dibalas sekali, dan itu merupakan catatan yang buruk.

 

Dalam laga ini kedua tim tentunya masih memiliki motivasi untuk meraih posisi ketiga. Peru dan Paraguay memiliki striker yang memiliki peluang untuk mendapatkan predikat toskor. Paulo Guerrero dan Lucas Barrios telah mencatatkan 3 gol sejauh ini dan hanya tertinggal 1 gol dari pemuncak sementara yaitu Eduardo Vargas yang juga memiliki peluang untuk menambah pundi-pundi golnya. Khusus bagi Guerrerr jika berhasil menjadi topskor Guerrero akan mencatatkan back-to-back dan menyamai apa yang dilakukan Pedro Petrone di Copa America 1923 dan 1924 saat membela tim nasional Uruguay. Paraguay yang pada turnamen sebelumnya berhasil menduduki posisi runner-up tentu tidak ingin kembali dipermalukan dalam laga ini.

 

Ricardo Gareca dalam laga ini tidak dapat diperkuat bek tengah andalannya Carlos Zambrano di laga ini karena ia mendapat kartu merah dalam laga semifinal kontra Chile. Tempatnya kemungkinan akan digantikan oleh Cristian Ramos. Gareca yang dilaga sebelumnya selalu menerapkan permainan bertahan dan memanfaatkan serangan balik kemungkinan tidak akan melakukan hal tersebut. Gareca akan memainkan sepakbola menyerang dengan mengandalkan dua sayap yang menyisir sisi lapangaan yang diisi oleh Jefferson Farfan dan Cueva. Dilini depan Guerrero kemungkinan akan kembali diduetkan dengan Pizzaro.

 

Perkiraan line-up :

Peru (4-4-2):

Gallese;

Advincula, Ramos, Ascues, Vargas;

Lobaton, Ballon; Cueva, Farfan;

Pizarro, Guerrero.

 

Sementara Paraguay yang diasu Ramon Diaz kemungkinan besar tidak dapat diperkuat dua pemain andalnnya. Sang kaptan Roque Santa Qruz dan pemain muda berbakat Derlis Gonzalez tidak dapat diturunkan karena mengalami cedera saat menghadapi Argentina. Posisi kedua pemain tersebut kemungkinan akan diisi oleh Lucas Barrios dan Bobadilla. Stamina pemain Paraguay terlihat menurun karena padatnya jadwal yang mengakibatkan permainan Paraguay menuru saat menghadapi Argentina.,hal itu akan menjadi tugas bagi seorang Ramon Diaz.

 

Perkiraan Line-up :

Paraguay (4-4-2):

Villar;

Bruno Valdez, Silva, Aguilar, Piris; 

Bobadilla, Caceres, Aranda, Benitez; 

Barrios, Nelson Valdez.

 

Prediksi :

Peru yang dilaga sebelumnya gagal ke final dikarenakan kurangnya keberuntungan mereka, selain bermain dengan 10 pemain mereka juga harus kebobolan lewat gol beruntung Eduardo Vargas. Berbeda dengan Peru, Paraguay harus takluk dengan skor yang telak dan tentu saja hal itu akan menurunkan mental pemain.

 

Peru 50-50 Paraguay

Skor : Peru 2-1 Paraguay


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter