"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
PERNYATAAN KERAS PRESIDEN PUTIN : SEMUA FAKTA MENUNJUKKAN BAHWA ISIS ADALAH BUATAN AMERIKA !

Posted 2016 08, Jul by: admin Globeleaks    | 384.243 hits view

Pernyataan Keras Presiden Putin : Semua Fakta Menunjukkan Bahwa ISIS adalah Buatan Amerika !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks.com, Dalam sebuah pertemuan jurnalis di Valdai Disscussion Club yang membahas mengenai isu-isu internasional yang menghadirkan Presiden Putin, terdapat sebuah indikasi yang menunjukkan suatu pernyataan serius yang disampaikan oleh Presiden Putin saat menjawab pertanyaan seorang jurnalis dari Amerika. Presiden Putin mengalamatkan perhatiannya terhadap perang yang terjadi di timur tengah, organisasi ISIS dan peran terselubung Amerika. (Sebuah Video Transkrip terjemahan oleh Inessa S di Bawah artikel ini menjelaskan mengenai pidato putin pada pertemuan tersebut.)

Menurut Putin, ada banyak hal yang tidak digambarkan oleh media-media besar mengenai ISIS, dan bagaimana temuan-temuan dan fakta-fakta mengenai ISIS sepertinya dikesampingkan begitu saja.

Berikut Adalah Jawaban Lengkap Putin terhadap pertanyaan Jurnalis Amerika :

Pertama-tama, saya tidak pernah mengatakan bahwa Amerika adalah sebuah ancaman terhadap bangsa kami (Rusia). Presiden Obama, sebagaimana kamu katakan memandang Rusia sebagai ancaman, tetapi saya sendiri tidak memandang amerika sebagai ancaman. Saya melihat bahwa ada kepentingan politik di tengah-tengah semua ini, jika boleh saya gunakanan, istilah bahwa Politik ini sangat menjerat dan memiliki banyak batasan kekuasaan. Bagi kami, hal ini sangat bertentangan dengan budaya politik di Rusia. Kami memandang, bahwa Rusia merasa diremehkan, dan dengan demikian, bukan hanya menyakiti Rusia, bisa juga suatu saat menyakiti Amerika secara tidak langsung.

Meremehkan masalah kepercayaan, dengan memandang diri sebagai pemimpin global baik secara politik maupun ekonomi, hal itulah yang dilakukan Amerika.

Saya bisa tetap diam dalam banyak hal, tetapi sebagaimana yang sering saya katakan dan Dominic tadi sampaikan. Ada banyak hal yang dilakukan Amerika tanpa memandang pihak lain, sebuah tindakan yang menunjukkan pencarian sepihak yang bisa dijadikan sebagai aliasi dan koalisi. Pada suatu saat akan mengarahkan pada krisis.

Saya telah mengatakan hal ini sebelumnya. Sebuah ancaman yang dinyatakan Obama adalah ISIS. Baik, sekarang jika kita tanya Siapa yang mempersenjatai ISIS?  Siapa yang mempersenjatain Pihak Suriah untuk melawan Assad?, siapa yang menciptakan informasi politik dan iklim yang menunjukkan situasi ini bisa menjadi seperti saat ini?

Siapa sebenarnya yang memberikan mereka senjata di area tersebut? apakah anda benar-benar mengerti siapa yang melawan siapa di Suriah?

Sudah jelas, bahwa kebanyakan dari mereka adalah tentara bayaran. Apakah anda mengerti bahwa mereka dibayar dengan uang? Tentara bayaran akan membunuh untuk siapa saja yang mau membayar secara lebih. Jadi sudah jelas mereka dipasok senjata dengan jumlah tertentu. Saya bahkan tahu berapa jumlah pastinya.

Tentu saja, pada akhirnya senjata itu menjadi milik mereka.

Where ever in Iraq, Syria, they start extracting the oil and this oil is purchased by somebody. Where are the sanctions on the parties purchasing this oil?

Di mana saja di irak, Suriah, mereka mulai mengeksplorasi minyak, dan minyak ini dibeli oleh pihak tertentu. Di mana ada hukuman terjadi kepada pihak pembeli ini? adakah?


Saya tanya, apakah anda percaya Amerika tidak tahu siapa pembeli Minyak ini?  Apakah itu adalah pihak aliansi Amerika yang membeli minyak dari ISIS?, apakah anda tidak yakin Amerika tak punya kuasa untuk mempengaruhi Aliansinya jika memang ingin menghentikan semua ini?, ataukah sudah jelas bahwa propaganda ini semua memang kepentingan mereka dari Awal semua ini ?

Kemudian Amerika mulai membom ISIS di area di mana proses eksplorasi minyak dimulai dan mulai membayar tentara bayaran dengan harga yang lebih tinggi, tentara perlawanan dari penduduk Suria yang berlawanan dengan ISIS. Saya melihat sebuah kepentingan politik yang sangat tidak profesional disini.

Kita harus mendukung penduduk dengan demokratis. Jika ingin mendukung mereka berikan mereka fasilitas, tapi kemudian bisa saja mereka bergabung dengan ISIS, jelas anda mengerti mengapa kami (Rusia) tidak akan bekerja sama dengan Amerika dengan Politik yang seperti ini. Kami menyatakan ini sebagai kesalahan, yang bisa menyakiti semua pihak suatu hari, termasuk Amerika.

Ketika, suatu hal yang berkaitan dengan kepentingan bangsa Rusia, saya sangat menginginkan orang-orang seperti anda (Mengacu kepada Jurnalis Amerika) untuk dapat mengarahkan pemerintah anda dan membalikkan situasi saat ini.

Jika memang anda tidak akan melakukan itu, maka saya akan meminta kepada anda untuk setidaknya menyampaikan pesan saya kepada pemerintah anda. Kepada Presiden Amerika, wakil presiden Amerika dan semua orang yang relevan terkait hal ini. Katakan kepada mereka, kami tidak ingin adanya konfrontasi, tetapi jika anda mulai melakukan sesuatu hal yang berkaitan dengan kepentingan Rusia, maka akan ada konsekuensi dari banyak hal dari sebab akibat.Intinya anda harus melihat bahwa anda juga harus menghormati pihak lain.

Anda tidak dapat memeras siapa saja, asalkan anda untung, baik secara ekonomi maupun kepentingan militer anda. Lihat di Irak, Libya, apakah Amerika senang dengan kematian duta besarnya di sana?,

 Saya tanya, Apakah kematian itu disebabkan Rusia?

Saya juga tahu, bahwa amerika punya badan khusus yang memperingatkan orang-orangnya terkait Zona aman. Tapi anda lihat, secara jelas, adanya pemboman di sana dengan alasan supaya kekuatan udara gaddafi tidak membom para pihak bertahan di sana, sebuah keputusan yang tidak bijak. Anda lihat secara jelas anda membunuh orang -orang dan anda bertanya apakah Rusia pelaku ini Semua?

Anda lihat, ini semua berakhir dengan kematian banyak pihak termasuk duta besar Amerika. anda mulai menyalahkan orang lain, anda mencari siapa yang bisa dijadikan pihak yang bersalah, dan membuat pengecualian-pengecualian politis. Saya meminta supaya anda berhenti bersikap seperti  penjajah yang ambisius. Jangan racuni segala kebenaran yang diketahui jutaan orang dengan politik anda. Sebuah keinginan yang tidak bisa ditutup-tutupi bahwa anda ingin mendominasi semua hal.

 

Rusia tidak akan pernah lupa akan hubungan ini ketika secara jelas, Rusia akan mendukung amerika demi perang Kebebasan Sipil. Kami tidak akan pernah lupa akan kolaborasi bersama di masa lalu. Mari kita ingat hal ini, Rusia dan Amerika sama saja, mari saling menghargai. Kita harus fokus pada hubungan ini.

 

 

Sumber Gambar : nbcnews.com, The Marshall Report.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : KONSPIRASI
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter