"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
[IRONI] PERNAH SEBUT PANCASILA DI PANTAT, HABIEB RIZIEQ MALAH CERAMAHI JOKOWI MASALAH BERNEGARA DAN AGAMA DI DEMO 212

Posted 2016 02, Dec by: admin Globeleaks    | 312.491 hits view

[Ironi] Pernah Sebut Pancasila di Pantat, Habieb Rizieq Malah Ceramahi Jokowi Masalah Bernegara dan Agama di Demo 212
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Habieb Rizieq entah episodenya apa di negara Indonesia ini dengan penuh percaya diri dengan embel-embel bela islam, tidak tahan untuk tidak ceramah mengenai islam, habieb rizieq malah secara terang-terangan menyinggung kembali menangkap ahok yang proses hukumnya sedang berjalan.

Habieb rizieq yang kontribusi bernegaranya belum jelas, dengan digawangi FPI yang didirikan Sri Bintang Pamungkas yang kini ditangkap sebagai tuduhan pelaku makar, beserta para pengecut bangsa lainnya, seperti ahmad dhani, sarumpaet, bahkan yang lebih memalukan adalah putri Soekarno, rahmawati.

Habieb rizieq yang pernah mengatakan bahwa pancasila di pantat, tampak menceramahi ratusan ribu orang yang ikut dalam agenda 212, demo yang digadang-gadang sebagai bagian membela agama Islam, yang kini menjadi sorotan yang sangat tajam, termasuk di antara orang-orang tersebut adalah Jokowi.

Jokowi yang tidak takut mati, Jokowi sang Kepala negara diceramahi oleh orang yang pernah menginjak-injak Ideologi bangsa, adalah sebuah Ironi, kita tetap melihat betapa tabah dan hati-hatinya Jokowi dalam menangani orang-orang yang memiliki kekuatan stature yang tinggi karena bersembunyi di belakang kedok dan topeng agama.

Spinning dit, sebuah ungkapan yang cocok pada Habieb Rizieq, penuh dengan gaya-gaya hidup yang tidak mencerminkan bagaimana cara-cara mengikuti Tuhan, caci maki, ajakan membunuh, tidak konsisten, sampai pada menginjak-injak Ideologi bangsa. Habieb Rizieq menunjukkan bagaimana agama bisa menjadi senjata yang sangat mengerikan.

Padahal sebenarnya agama adalah tuntunan, menuju Tuhan, bukan tuntunan berpolitik. Biarlah mata orang terbuka.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : KONSPIRASI
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter