"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
PERMAINAN RENATO SANCHES AKAN SEMAKIN BAIK

Posted 2016 05, Jul by: admin Analisis Bola    | 59.584 hits view

 Permainan Renato Sanches akan semakin baik
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Pemain muda ini bermain mengesankan saat melawan Polandia dan rekan setimnya berpikir bahwa ini hanyalah awal untuk remaja berbakat ini.

Gelandang Portugal Andre Gomes tidak terkejut dengan peningkatan Renato Sanches di Euro 2016 dan percaya pemain baru Bayern Munich menjadi lebih baik.

Pemain berusia 18 tahun menjadi salah satu bintang yang bersinar di turnamen, dan membantu Portugal menggugurkan Polandia di perempat final dengan gol yang menakjubkan untuk menyamakan kedudukan usai tertinggal lewat gol Robert Lewandowski sebelum Selecao menang adu penalti.

Sanches bergabung dengan Bayern pada dengan kesepakatan bernilai € 80 juta dan Gomes berpikir itu tidak mengherankan ketika ia sudah mulai bersinar di level tertinggi.

"Semua orang yang mengenalnya sejak di akademi muda Benfica tahu tentang potensi yang ia miliki. Ini bukan sesuatu yang baru bagi kami," kata Gomes pada konferensi pers.

"Dia adalah anak yang istimewa, tidak ada keraguan tentang itu. Dia memiliki dukungan dari kami. Dia membuat banyak kemajuan, tapi dia akan mendapatkan yang lebih baik. Itulah yang kami harapan.

"Yang paling penting adalah apa yang bisa dilakukannya di lapangan. Saya pikir dia lebih dari siap untuk segala sesuatu yang menantinya. Dia telah membuktikannya di Euro."

Gomes dan Sanches memulai karir profesional mereka dengan Benfica, tapi Gomes gagal untuk mengamankan tempat reguler di Lisbon dan akhirnya meninggalkan klub untuk Valencia.

Pemain berusia 22 tahun merasa situasi mereka tidak bisa dibandingkan, karena keadaan di klub yang berbeda.

"Situasinya tidak dapat dibandingkan dengan situasi saya. Pelatih yang berbeda pada waktu yang berbeda" tambahnya.

"Kami mengikuti jalan kita sendiri. Renato mendapat kesempatan dan saya punya jalan sendiri.

"Seandainya saya di Benfica sekarang, klub akan mungkin memperlakukan saya sama seperti Renato."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter