"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
PERMAINAN INDAH ARGENTINA VS PERMAINAN PRAGMATIS PARAGUAY

Posted 2015 30, Jun by: admin Analisis Bola    | 445.516 hits view

Permainan Indah Argentina Vs Permainan Pragmatis Paraguay
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Semifinal kedua yang akan berlangsung di Estadio Municipal Alcaldesa Ester Roa Rebolledo, Concepción pada hari Rabu (01/7) pukul 6.30 WIB tersebut, dijamin bakal berjalan sengit. Argentina akan kembali bentrok dengan Paraguay untuk kedua kalinya dikompetisi ini. Pada Laga itu La Albirroja berhasil menahan Argentina setelah sempat kebobolan dua gol.

 

Pada pertemuan perdana mereka dikompetisi ini, Paraguay berhasil menahan imbang Argentina bukan karena keberuntungan. Bahkan pada laga itu Argentina yang beruntung karena berhasil mencetak dua gol bukan berasal dari skema permainan mereka, melainkan karena kesalahan yang dilakukan bek kiri Paraguay yaitu Samudio. Samudio melakukan back pass yang tanggung ke kiper yang berhasil dimanfaatkan Aguero dan juga pelanggaran yang tidak perlu pada Di Maria.

 

Pada laga itu Paraguay berhasil membuat permainan Argentina yang memainkan passing-passing pendek terhenti ditengah dan tidak membahayakan gawang mereka. Formasi 4-5-1 yang digunakan yang digunakan Ramon Diaz memang tidak berhasil dalam penyerangan dan itu terlihat dibabak pertama tetapi ketika Paraguay memainkan formasi 4-4-2 yang mereka gunakan saat ini, pertahanan Argentina dibuat kocar-kacir. Argentina yang dalam laga itu tidak berhasil mencetak gol ketiga untuk membunuh pertandingan harus menerima pil pahit diimbangi Paraguay, penyelesaian akhir yang hingga saat ini belum bisa mereka atasi menjadi permasalahan utama.

 

Gerardo Martino akan kembali menduetkan Mascherano dan Biglia ditengah agar dapat menjaga keseimbangan permainan. Dengan formasi 4-2-3-1 salah satu diantara Ever Banega dan Javier Pastore harus dicadangkan. Sedangkan didepan Aguero yang saat ini menjadi topskor Argentina diharapkan kembali mampu merobek gawang Paraguay. Messi yang hingga saat ini hanya membukukan satu gol dikompetisi ini itupun melalui titik penalti diharapkan dalam laga ini menemukan insting membunuhnya. Di Maria yang selalu menjadi pilihan utama Gerardo Martino bisa menjadi penentu dalam laga ini seperi yang dilakukannya dilaga perdana.

 

Perkiraan line-up

Argentina (4-2-3-1):Pelatih: Gerardo Martino

1. Sergio Romero;

4. Pablo Zabaleta, 2. Ezequiel Garay, 17. Nicolas Otamendi, 16. Marcos Rojo;

14. Javier Mascherano, 6. Lucas Biglia,

21. Javier Pastore; 7. Angel Di Maria, 10. Lionel Messi,

11. Sergio Aguero. 

 

Sementara Paraguay dibawah asuhan pelatih asal Argentina Ramon Diaz sepertinya sedikit banyak sudah mengetahui bagaimana strategi yang digunakan Tata Martino melalui pertandingan perdana mereka dikompetisi ini. Permainan dengan pressing ketat yang dilakukan Paraguay sepetinya menjadi ciri khas, dengan permainan ini terbukti efektif jika menghadapi tim-tim dengan possesion ball yang tinggi. Sebagai contoh, Atletico Madrid selalu menyusahkan Real Madrid dan Barcelona yang memiliki persentase ball possesion yang tinggi. Dengan menggunakan formasi 4-4-2 anak asuhan Ramon Diaz diyakini mampu menyulitkan Argentina. Dengan Derlis Gonzales dan Edgar Benitez diposisi sayap saat ini sedang on-fire  dan dapat diandalkan kembali.

 

Perkiraan line-up

Paraguay (4-4-2): Pelatih:Ramon Diaz

1. Justo Villar;

5. Bruno Valdez, 14. Paulo da Silva, 4. Pablo Aguilar, 2. Ivan Piris;

10. Derlis Gonzalez, 15. Victor Caceres, 20. Nestor Ortigoza, 11. Edgar Benitez ;

18. Nelson Haedo Valdez, 9. Roque Santa Cruz. 

 

Prediksi :

Argentina yang memiliki rekor yang lebih baik dari Paraguay akan menguasai pertandingan kali ini. Tata Martino kemungkinan besar sudah belajar banyak dari kesalahan yang dibuatnya di laga awal. Paraguay yang dalam laga ini tidak memiliki beban berat tidak akan takut mengahadapi Messi dkk, mental bemain yang dimiliki anak asuh Ramon Diaz saat ini sangat baik terlihat dari hasil yang mereka raih sampai saat ini, belum lagi kemampuan mereka comeback sudah mereka lakukan tiga kali di empat laga terakhir.

 

Argentina 50-50 Paraguay

Skor : Argentina 2-1 Paraguay


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter