"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
PERJUANGAN NURANI : ANTARA AHOK, INDONESIA, DAN AMERIKA!

Posted 2017 09, May by: admin Globeleaks    | 17.976 hits view

Perjuangan Nurani : Antara Ahok, Indonesia, dan Amerika!
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Di Amerika anda mungkin dapat melihat adanya pertentangan yang hebat antara republik dan demokrat bahkan rakyat dengan fasih yang berbeda-beda memiliki pendapat mengenai kehidupan di Negara tersebut.

Kita sangat dihebohkan dengan berita bagaimana Trump begitu sangat dibenci, dan diterima dalam waktu bersamaan ketika dirinya mengangkat isu mengenai agama. Banyak yang berspekulasi bahwa Trump menarik hati para pemeluk agama Kristen, yang memang benar-atau tidak justru telah mengangkatnya ke bangku kepresidenan.

Trump mengatakan, akan menolak semua tentang Islam yang berbau Terorisme, dan itu berlaku dengan sangat hebat, sebab mayoritas di Sana adalah Agama Kristen. Banyak kini demo yang tidak berkesudahan yang menolak keputusan Trump. ini dipandang sebagai bagian dari melindungi hak-hak minoritas (Islam).

Secara sadar tidak sadar, kita melihat bahwa sesuatu itu terjadi di Indonesia.

Ahok yang menghebohkan media, ketika dirinya akhirnya divonis hakim Penjara selama dua tahun adalah sebuah pengejawantahan dari Hukum yang sepertinya tidak memperhatikan hak-hak orang kecil. Mengapa demikian?

di Indonesia, mayoritas adalah Islam, dan semua tahu hal tersebut. Manakala Ahok mengkritisi masalah mengenai bagaimana agama dipakai di negara ini, maka dirinya dianggap menistakan agama, sementara, kita sangat mengerti dalam proses mencapai keputusan itu, mayoritas para penuntut ahok, memandang ahok hanya dari satu sisi yang sangat sempit. Ahok Menistakan agama Islam (Menghina secara terang-terangan) karena dirinya bukan Islam.

Begitukah?, justru disinilah Indonesia akan dipandang sangat terbelakang, manakalah mayoritas begitu beringas pada pernyataan seorang minoritas hanya karena dirinya mengomentari sisi tergelap bagaimana agama digunakan secara semena-mena dalam politik demi memuaskan hawa nafsu dosa,.

Yakinlah, ini bukan retorika, siapakah pejabat dengan Kredibilitas seperti Ahok? yang bekerja dan secara nyata berbuat banyak pada suatu kota? siapakah pejabat yang siap pasang badan selain beberapa tokoh di Indonesia seperti Bu Risma? Ridwan kamil?

Tak Banyak, Jawabannya tidak banyak. Anda akan melihat esok-esok pernyataan di Indonesia yang mengatakan. Orang yang Kerja Keras seperti Ahok saja dipenjara, ngapain kita bangun bangsa Indonesia?


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter