"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
PERFORMA MENAWAN CHILE VS REKOR BAIK URUGUAY

Posted 2015 24, Jun by: admin Analisis Bola    | 416.915 hits view

Performa Menawan Chile Vs Rekor Baik Uruguay
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Copa America akhirnya menyelesaikan fase grup yang menegangkan. Di fase grup telah mengeliminasi tiga tim yaitu Mexico, Jamaica, dan Ecuador. Kini kompetisi ini akan berlanjut pada fase permpat final. Laga pertama fase perempat final akan mempertemukan tuan rumah Chile dengan Uruguay pada Kamis (25/6) pukul 06:30 WIB, di Estadio Nacional Julio Martínez Prádanos, Santiago de Chile.

 

Chile di laga kali bermodalkan hasil positif di fase penyisihan, dengan berhasil mengumpulkan 2 kali kemenangan dan 1 kali imbang. Penyerangan Chile juga bermain ganas dengan mencetak 10 gol yang membawa mereka memuncaki grup A. Berbeda dengan Chile, Uruguay tidak dalam performa terbaiknya. Uruguay mengumpulkan 4 poin dari 1 kali menang, 1 kali imbang, dan 1 kali kalah. Uruguay hanya mampu finish diposisi ke-3 grup dan beruntung sampai ke fase ini. Buruknya performa Uruguay karena belum menemukan permainan terbaiknya sepeninggal Diego Forlan dan Luis Suarez.

 

Chile dibawah asuhan Jorge sampaoli yang sedang berada di periode emasnya, akan bermain full team. Jorge Sampaoli telah berhasil membawa Sanchez dkk ke performa terbaiknya. Sampaoli kemungkinan besar akan kembali menggunakan formasi 4-3-2-1 yang dapat bertransformasi ke 3-5-2 seperti yang mereka gunakan saat menghancurkan Bolivia. Alexis Sanchez yang sudah memecahkan telurnya diharapkan mampu mencetak lebih banyak gol. Sebagai tuan rumah, tentu Chile memiliki semangat juang lebih dari pada tim-tim lain.

 

Perkiraan line-up :

Chile : [4-3-1-2]
Bravo;

Albornoz, Gary Medel, Jara, Mauricio Isla,

Aranguiz, Diaz, Arturo Vidal

Valdivia,

Alexis Sanchez, Vargas

 

Uruguay dibawah asuhan Oscar Tabarez tentu tidak akan mau kalah dari tuan rumah untuk menjaga gengsi sebagai negara dengan sepakbola yang ditakuti. Diego Godin yang dipertandingan sebelumnya tidak bermain karena akumulasi kartu akan kembali berduet dengan rekannya di Atletico Madrid, Jose Maria Gimenez. Meskipun kembali diperkuat Diego Godin, Uruguay tidak akan bermain full team karena tidak akan diperkuat bek kiri Alvaro Pereira.

 

Perkiraan line-up :

Uruguay : [4-4-2]

Fernando Muslera,

Maxi Pereira, Diego Godín, Jose Gimenez, Silva

Cristian Rodríguez, Egidio Arevalo Ríos, Alvaro Gonzalez, Nicolas Lodeiro

Abel Hernandez, Edinson Cavani

 

Fakta Menarik :

- Uruguay tercatat telah 15 kali menjuarai turnamen ini, dan merupakan pemegang gelar terbanyak.

- Chile sudah 4 kali mencapai final Copa America, tetapi belum pernah menjuarainya.

- Uruguay pada 7 gelaran terakhir telah mencapai 6 kali perempat final dan memenangkan semuanya.

- Didua gelaran terakhir, Uruguay berhasil menyingkirkan masing-masing tuan rumah.

 

Prediksi :

Chile yang bermain dihadapan pendukungnya akan berjuang untuk memenangkan laga ini, sedangkan Uruguay akan berusaha untuk memanfaatkan peluang yang mereka dapatkan. Meskipun Chile diunggulkan dalam laga kali ini, bukan tidak mungkin Uruguay mengejutkan mereka.

 

Chile 50 - 50 Uruguay

Skor : Chile 2-1 Uruguay


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter