"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
PEMBERITAAN KIAMAT BULAN SEPTEMBER 2015 ADALAH PROPAGANDA DAN BERITA TAK BERDASAR

Posted 2015 21, Jul by: admin Globeleaks    | 439.799 hits view

Pemberitaan Kiamat Bulan September 2015 adalah Propaganda dan Berita tak Berdasar
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Penelitian yang dilakukan oleh tiga universitas besar di Amerika yakni Univesitas Stanford, Princeton, dan Berkeley menyatakan bahwa hewan bertulang belakang mengalami fase kepunahan dengan rate yang lebih cepat dibandingkan fase normal.

 

Hal ini dikarenakan adanya trend peningkatan kerusakan pada sektor lingkungan hidup seperti ketersediaan air bersih, kualitas udara hingga percepatan kerusakan hutan. 

 

Studi gabungan ini hanya dijadikan sebagai acuan sampingan ditambah dengan adanya kemungkinan asteroid besar yang akan menghantam bumi pada bulan september tahun 2015.

 

Pernyataan ini langsung dibantah oleh badan Antariksa Amerika Serikat (NASA). Melalui seorang pembicara NASA yang tidak disebutkan namanya menyatakan bahwa komet kecil sekalipun berada dalam radar pantauan dan siap untuk dihancurkan atau dialihkan, jika terdapat adanya objek menuju bumi dalam ukuran gigantic akan langsung diketahui oleh NASA, jadi jelas pemberitaan mengenai Komet  atau asteroid yang akan menghantam bumi adalah teori konspirasi yang kebenarannya belum dapat dipastikan, ujarnya.

 

TEORI KONSPIRASI YANG BEREDAR

Teori konspirasi yang memprediksi sebuah peristiwa dahsyat yang berkaitan dengan iklim akan terjadi dalam waktu tiga bulan. Peristiwa itu diperkirakan terjadi sekitar 22-28 September 2015. Salah satu bentuknya, asteroid yang menghantam Bumi.


STUDI YANG DILAKUKAN TIGA UNIVERSITAS

Studi mengenai kepunahan mahluk hidup bertulang belakang termasuk manusia.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : SCIENCE
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter