"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
PEMBANTAIAN IKAN PAUS DI PULAU FAROE, MENGUBAH LAUT JADI LAUTAN DARAH ANDA AKAN TERKEJUT !

Posted 2016 01, Jul by: admin Globeleaks    | 440.320 hits view

Pembantaian Ikan Paus di Pulau Faroe, Mengubah Laut Jadi Lautan Darah Anda akan Terkejut !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Faroe Island (Pulau Faroe) di Denmark adalah sebuah Pulau di mana otorisasi untuk melakukan perburuan Paus setiap tahun di adakan. Walaupun perburuan Paus di Denmark adalah Ilegal namun khusus di Pulau Faroe hal ini diperbolehkan dengan festival bernama Grindadrap.

Sebuah ironi, ketika perburuan ini dilakukan, terjadi Pembantaian yang luar biasa mengubah lautan menjadi merah penuh dengan darah dari Paus. Pada festival Barbarik ini, para pemancing akan menjalankan boat mereka dalam area dimana paus-paus malang tersebut diarahkan untuk menepi ke pinggir pantai atau menangkapnya di lautan lepas. Para jago tangkap menggunakan tali untuk mengikat ekor paus kemudian menggunakan pisau untuk memotong ikan paus tersebut dengan brutal.

Bagi Para penduduk Lokal, festival ini menjadi tontonan yang menarik tanpa adanya protes atau bahkan perlawanan untuk menuntut proses pembantaian ini dihentikan.

Darah tampak mengalir deras ke laut luas menjadi tangisan tak terdengar dari mamalia super besar tersebut tersebut. Sementara Penduduk Lokal menonton dengan penuh minat.

 

Ikan paus yang tidak mengarah ke pinggir pantai, diikat ditengah lautan, dan secara teknik diseret ke pinggir pantai untuk segera dibantai dengan brutal.

Pulau Faroe yang Indah dihiasi dengan darah tangisan ikan paus yang dibantai secara brutal.

Tampak para pemburu dengan santai berdiskusi di bawah lautan darah. Sesuatu yang biasa di festival yang dinamakan dengan Grindadrap.

Lima Aktivis tampak hadir dalam festival yang kejam tersebut ternyata telah mencoba melakukan protes agar festival ini segera dihentikan, namun pihak berwajib malah melakukan penangkapan. Bless them.

Hal yang sangat membingungkan adalah, bagaimana mungkin hal ini bisa terjadi di suatu populasi yang kita kenal dengan berpendidikan?, ini adalah salah satu hal yang terburuk yang umat manusia bisa lakukan. Hal yang paling mengejutkan adalah, orang orang ini bisa melakukan festival ini dimana, Denmark merupakan negara yang berada dalam asosiasi perserikatan Uni Eropa yang mengenal hukum Anti perburuan Paus, dan saat pelaksaan festival tersebut Kapal tentara Denmark HDMS Triton and HDMS Knud Rasmussen berada di sekitaran wilayah kejadian, sesuatu yang seharusnya bisa dihentikan.

Komedian Inggris Ricky Gervais, mengatakan di sosial Media, bahwa tidak heran bahwa dunia saat ini seperti ini, karena jelas-jelas, kita telah membuat bumi marah !, dan untung saja kita telah menemukan kembaran bumi.

Share if you care.

Source : BBC, Seashepperd.org,dailymail.co.uk


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter