"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
PEMAIN ARSENAL ADAKAN PEMBICARAAN RAHASIA

Posted 2016 10, Mar by: admin Analisis Bola    | 245.365 hits view

Pemain Arsenal adakan pembicaraan rahasia
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks.com - Pemain Arsenal mengadakan pertemuan rahasia sebelum kemenangan di laga ulangan Piala FA di Hull dalam upaya untuk mengubah penampilan buruk mereka baru-baru ini,ungkap Theo Walcott . 

 Kemenangan 4-0 di  KC Stadium mengakhiri lima pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi.

Hasil tersebut telah membawa The Gunners jatuh delapan poin di belakang pimpinan Premier League Leicester dan meninggalkan mereka di ambang eliminasi dari Liga Champions melawan Barcelona.

Walcott mengatakan beberapa pemain Arsenal yang lebih berpengalaman - termasuk kapten Mikel Arteta, Petr Cech, Per Mertesacker dan Tomas Rosicky - telah mengatur pertemuan, yang katanya manajer Arsene Wenger belum ketahui.

Dia mengatakan kepada wartawan: "Kami tidak akan berbohong. Kita tahu sebagai tim tahu ini sudah sulit, dan kami semua membicarakannya secara tertutup tanpa salah satu pelatih atau manajer mengetahui itu.

"[pertemuan]Ini ide dari Cech, Mikel, Per dan Tomas. Kami memiliki empat pemain berpengalaman di sana. Saya ingin tetap menjaga pembicaraan itu, tapi itu sangat penting. Kami telah memiliki reaksi dari ini semua.

"Manajer menghormati privasi para pemain 'dan apa yang terjadi secara pribadi di antara kami semua. Itu adalah pertemuan untuk mengungkapkan bagaimana semua orang merasa, pada dasarnya, dan itu bekerja.

"Sebagai tim, kami punya itu dalam diri kami. Kita hanya harus menghasilkan litu lebih sering. Kami memiliki cukup banyak pemain berpengalaman di ruang ganti."

Walcott mencetak dua gol di Hull, dengan dua gol oleh Olivier Giroud, yang mengakhiri 12 pertandingan tanpa gol. Walcott mencetak hanya satu gol dalam 15 penampilannya.

Kemenangan di Hull berarti Arsenal menghadapi perempat final Piala FA di kandang Watford pada hari Minggu sebelum melakukan perjalanan ke Barcelona, ​​di mana mereka tertinggal 2-0.

 

Source : ESPN FC


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter