"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
PELATIH SPURS, POCHETTINO TIDAK MENUTUP KEMUNGKINAN LATIH INGGRIS

Posted 2015 29, Nov by: admin Analisis Bola    | 294.557 hits view

Pelatih Spurs, Pochettino tidak menutup kemungkinan latih Inggris
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Mauricio Pochettino menolak untuk mengesampingkan kemungkinan untuk suatu hari nanti mengambil alih tim nasional Inggris.

Manajer Tottenham bersikeras bahwa pikirannya saat ini ada di White Hart Lane dan tahun-tahun mendatang, namun ketika ditanya apakah ia akan mempertimbangkan tim nasional Inggris, ia berkata: "Anda tidak pernah tahu dalam sepak bola. Saya selalu terbuka untuk masa depan. "

Pelatih  kelahiran Argentina, yang telah berhasil melatih sembilan dari 17 pemain debutan terakhir Inggris, menambahkan: "Ini sangat sulit bagi saya untuk menjawab, tapi Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

"Jika seseorang telah meminta saya tiga atau empat tahun lalu apakah aku akan bekerja di Inggris, saya akan mengatakan," Tentu saja tidak, karena saya tidak berbicara bahasa Inggris ". Tapi kemudian pemilik Southampton menelepon saya dan mengatakan dia ingin saya untuk mengelola tim mereka. Sekarang saya di sini di Tottenham dan berbahasa Inggris.

"Tapi saya sangat senang di sini di Tottenham. Saya menikmati banyak hal. Saya menemukan orang-orang dan ketua klub memiliki filosofi yang sangat baik."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter