"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
PELATIH SEPAKBOLA DI LIGA AUSTRALIA DIBUNUH DIRUMAHNYA, ANAK DITANGKAP

Posted 2015 03, Jul by: admin Analisis Bola    | 447.431 hits view

Pelatih Sepakbola di Liga Australia Dibunuh Dirumahnya, Anak Ditangkap
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Seperti dilansir BBC  Phil Walsh , pelatih dari salah satu tim Liga Australia yaitu Adelaide Crows, telah ditemukan meninggal dirumahnya, kata Polisi Australia Selatan.

 

Petugas dipanggil setelah perkelahian yang terjadi pada Jumat dini hari. Phil Walsh yang berumur 55 tahun harus dirawat karena terluka diakibatkan senjata tajam tetapi nyawanya tidak tertolong dan meninggal ditempat.

 

Anak dari Phil Walsh yang saat ini berusia 26 tahun ditahan dengan tuduhan pembunuhan. Sedangkan istri Walsh sendiri juga harus dibawa ke rumah sakit untuk dirawat setelah mendapat luka yang tidak mengancam jiwanya.

 

Polisi mengatakan bahwa Phil Walsh telah ditikam beberapa kali dengan pisau dan ditemukan di TKP.

 

"Telah ada perdebatan, Saya tidak bisa mengatakan apa-apa tentang perdebatan itu,tetapi sebagai hasilnya Phil Walsh dan istrinya terluka yang pada akhirnya menyebabkan kematian Phil Walsh"  kata seorang detektif Australia Selata pada wartawan.

 

Polisi mengatakan bahwa anaknya yang tinggal bersama mereka tiba dirumah pada pukul 02.00 waktu setempat kemudian ada perdebatan.

 

Seseorang dari rumah itu menelepon layanan darurat, yang kemudian menelepon polisi, kata Inspektur Polisi Australia Selatan Des Bray.

 

Anaknya melarikan diri yang kemudian ditemukan dan ditangkap untuk pemeriksaan kejiwaan, dan saat ini berada di rumah sakit dalam penjagaan polisi.

 

Polisi mengatakan kepada wartawan bahwa di lokasi tidak ada orang lain selain keluarga itu pada saat kejadian. Polisi kini mengumpulkan informasi dari tetangganya di Somerton Park, pinggiran pantai dari Adelaide.

 

Media lokal mengatakan bahwa pemain Adelaide Crows telah berkumpul dimarkas klub, tim ini dijadwalkan akan menghadapi Geelong pada minggu sore. Orang-orang mulai meletakkan bunga di luar Adelaide Football Club untuk mengenang Mr Walsh. 

Klub itu menyatakan sangat terpukul kerena kematian mendadak sang pelatih."Kami berharap anda bisa  menghormati privasi keluarganya, serta menghormati pemain kami, pelatih dan staf, pada saat yang sangat sulit," kata klub. Klub Ini akan mengadakan konferensi pers, pada hari Jumat.

 

Phil Walsh sebelumnya merupakan pemain sepakbola, bermain untuk beberapa klub sebelum memulai karir kepelatihannya.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter