"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
PATUNG KAMBING DENGAN TANDUK REPRESENTASI SETAN DIBANGUN DI DETROIT, CHICAGO AMERIKA

Posted 2015 28, Jul by: admin Globeleaks    | 415.593 hits view

Patung Kambing dengan Tanduk Representasi Setan Dibangun di Detroit, Chicago Amerika
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Image source : bbc.co.uk.

Patung kambing dengan tanduk yang merepresentasikan setan Bhapomet dibangun dengan tinggi sembilan kaki. Patung ini diprakarsai oleh Organisasi yang menamakan dirinya sebagai Kuil Setan (Satanic Temple).

Organisasi ini meminta agar patung sembilan kaki tersebut di tempatkan di pusat kota Okhlahoma. Tetapi pengadilan menolak segala bentuk atribut organisasi agama untuk meletakkan patungnya di tempat publik. Sebagai akibatnya organisasi ini berencana akan memindahkannya ke Arkansas di mana hukum agak berbeda mengenai peletakan patung-patung dengan intensi sejenis.

Sebelumnya di Facebook Fanfage untuk organisasi ini telah mengunggah foto-foto yang mengajak orang-orang untuk bergabung di suatu acara yang menggambarkan kehidupan Hedonistik, pesta sex bebas, dan kehidupan-kehidupan kebebasan tak berbatas.

Gambar : Gambar yang diunggah di fanfage Satanic Temple dalam mengajak orang-orang untuk bergabung dalam pesta kebebasan, menunjukkan patung salib terbalik.

 

"Ayo menari dan berdendang bersama dengan Setan, dalam kekacauan dan kesenangan tiada tara dan rasakanlah menjadi bagian penciptaan sejarah" demikian ajakan di facebook organisasi ini.

Sampai pada acara di hari senin (waktu US), lokasi dari pesta ini tetap dirahasiakan sampai ketika acara tersebut dilaksanakan di dekat Industrial Building Detroti. Jelas-jelas acara setan ini mengundang protes berkepanjangan.

Ratusan supporter yang tergabung bersorak-sorak dengan kata-kata "Puji Setan", mereka tampak liar di depan patung bhapomet lainnya dan gambaran dua laki-laki berciuman dan patung wanita dan pria yang tampak dipuja-puja.

Gambar : Gambaran mengenai Acara pemujaan setan oleh satanic Temple

Sekitar 200 orang di depan Gereja St Peter melakukan protes mengenai kegiatan ini, tampak 50 orang lainnya berada di depan gedung dimana acara pemujaan itu berlangsung tampak berdoa . Pendeta Dave Bullock dari Michigan mengatakan "Hal terakhir yang kita inginkan dari kejadian di Detroit adalah memberikan izin pesta selamat datang kepada Setan".

 

The Satanic Temple, menurut situs resmi mereka menyatakan bahwa mereka datang untuk menghapus ajaran-ajaran norma yang tradisionil. Bahwa kebebasan ekspresi personal harus selalu dipertimbangkan sebagai kunci dari kebebasan.

Hal ini menunjukkan disintegrasi yang hebat yang terjadi di Amerika, sebagai akibat dari pembebasan oleh mahkamah agung mengenai pelegalan nikah sesama jenis. Orang-orang mulai menuntut hal-hal lain yang bersifat budaya mengekang pada kebebesan tanpa batas.

 

Sumber : BBC.co.uk


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter