"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
PASAR SAHAM SINGAPURA, MALAYSIA DAN THAILAND TERGUNCANG HEBAT AKIBAT TAX AMNESTY INDONESIA

Posted 2016 05, Oct by: admin Globeleaks    | 471.957 hits view

Pasar Saham Singapura, Malaysia dan Thailand Terguncang Hebat akibat Tax Amnesty Indonesia
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com


Dampak dari Tax Amnesty yang dicanangkan jokowi, bukan hanya berdampak pada keadaan pasar di Indonesia, namun juga di negara-negara tetangga Indonesia di Asean yakni di Thailand, Singapura, dan Malaysia.

Nilai transaksi harian saham di PT Bursa Efek Indonesia (BEI) telah melewati transaksi harian Singapura dan Malaysia dalam beberapa waktu terakhir dengan jumlah peningkatan yang sangat fantastis hingga melonjak tiga trilliun rupiah dari peredaran transaksi normal sebesar   sekitar Rp 5,5 triliun, dan sejak adanya program amnesti pajak melonjak jadi Rp 8 triliun.

“Transaksi harian naik signifikan. Tadinya Rp 5,5 triliun per hari menjadi Rp 8 triliun per hari. Apakah ini efek tax amnesty? Bisa saja,” kata Tito saat workshop pasar modal, Sabtu (1/10/2016)

Menurut Tito, nilai transaksi tersebut lebih besar empat kali dari Singapura, dua kali dari Malaysia, dan enam kali dari Filipina. Apalagi, kata Tito, saat ini sektor pasar modal di Singapura tengah menghadapi masalah.


Nilai transaksi ini bahkan empat kali lebah besar dari singapura, dua kali dari malaysia dan enam kali dari filipina. Sebuah loncatan yang sangat tinggi.Bravo buat Indonesia.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter