"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
PACEKLIK GOL ARSENAL KHAWATIRKAN WENGER JELANG LAWAN MAN UNITED

Posted 2016 27, Feb by: admin Analisis Bola    | 267.378 hits view

Paceklik gol Arsenal khawatirkan Wenger jelang lawan Man United
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleks.com - Arsene Wenger mengakui adanya kekhawatiran tentang paceklik gol Arsenal baru-baru ini,ia sdang berpikir keras mengenai solusi dari permasalahan tersebut. 

 Arsenal bermain tanpa gol di lima dari delapan pertandingan terakhir mereka - termasuk empat kali di kandang - dan harus cepat menemukan kembali kekejaman mereka di depan gawang sebelum pertandingan Minggu di kandang Manchester United .

"Ini akan menggeranyangi kepala saya pada saat ini, karena saya setuju dengan Anda bahwa gol kami telah berkurang drastis. Saya sadar itu," kata Wenger. "Ada banyak aspek yang saya analisis saat ini. Dan kami harus menemukan jawaban cepat."

Kalah 2-0 dari Barcelona pada Selasa lalu di Liga Champions adalah contoh terbaru dari buruknya mereka mengkonversi peluang. Game yang telah didahului dengan hasil imbang 0-0 melawan Hull di Piala FA, dan beberapa pertandingan terakhir Arsenal, juga termasuk imbang tanpa gol saat bertandang ke Stoke dan Southampton di kandang, dan kekalahan 1-0 dari Chelsea di Emirates.

Itu tren yang mengkhawatirkan bagi tim yang berharap untuk memenangkan gelar Premier League pertama mereka dalam 12 tahun, karena mereka duduk dua poin di belakang pimpinan klasemen Leicester. Dan para pencetak gol tengah berjuang untuk kembali ke performa terbaiknya, seperti Alexis Sanchez, Olivier Giroud dan Theo Walcott setelah dikombinasikan hanya mampu menciptakan lima gol di awal tahun 2016. Selain itu, Wenger tidak yakin apakah Danny Welbeck siap bermain di pertandingan pertamanya di Premier League setelah cedera sembilan bulan, meskipun menunjukkan performa yang baik sejauh ini.

Sanchez akan menjadi jawaban yang jelas, tetapi ia hanya memiliki satu gol dalam tujuh pertandingan sejak kembali dari cedera hamstring, dan Wenger mengatakan akan menjadi tidak adil untuk meletakkan semua beban pada striker Chile.

"Saya tidak berpikir seperti itu terutama ke dia. Baru-baru ini dalam lima, enam, tujuh pertandingan, kami telah berjuang untuk mencetak gol," kata Wenger. "Ketika kami menyerang dengan baik, Sanchez akan sangat berbahaya. Jadi kita harus fokus pada menyerang bersama-sama dengan baik."

Itulah yang Arsenal lakukan ketika mengalahkan Man United 3-0 di kandang musim ini, bermain sepak bola terbaik mereka untuk memutuskan permainan hanya dalam 22 menit. Wenger mengatakan bahwa mereka mungkin telah mengejutkan pasukan Louis van Gaal dengan menyerang sejak peluit dibunyikan, tetapi ia mengatakan timnya harus menggunakan taktik yang sama pada hari Minggu.

"Kami harus bermain dengan kecepatan itu lagi," kata Wenger. "Saya hanya berpikir kami perlu bermain dengan kecepatan tinggi untuk menjadi berbahaya. Itu permainan kami. Permainan kami didasarkan pada gerakan dan kecepatan, dan jika tidak memiliki itu saya tidak yakin bisa menang di sana."

 

Source : ESPN FC


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter