"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
NUR TANJUNG : HANYA SATU SALAH AHOK YAITU MENUTUP KERAN KORUPSI [VIDEO]

Posted 2016 17, Nov by: admin Globeleaks    | 840.185 hits view

Nur Tanjung : Hanya Satu Salah Ahok yaitu Menutup Keran Korupsi [Video]
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Tirulah Nur Tanjung menyatakan kebenaran, melihat dengan hati nurani, bukan dengan kebencian apalagi politisasi

Ahok apa sih dosanya? mengapa sangat banyak yang tampak memerangi ahok? ya jelas, ahok memang sangat berdosa, banyak yang merasa teraniaya yakni kaum-kaum yang dulunya bisa bebas malak, bebas korupsi, bebas menyalahgunakan wewenang, malah diawasi secara ketat.

Ahok buat aplikasi pengintai, pelaporan, dan layanan balai kota satu pintu. Semua proyek transparan, dan mekanisme pengerjaan semuanya dilakukan secara terbuka yang dicintai rakyat, dibenci koruptor.

Bagaimana tidak, ini sudah puluhan tahun, hanya karena Ahok si Kristen China yang dipanggil para pemilik surga sebagai Si Kafir, kok bisa-bisanya merusak kesenangan yang selama ini dirasakan.

Makanya tidak heran, semua percobaan menjatuhkan ahok tidak kunjung terjadi, mulai dari kasus abal-abal sampai penjebakan administrasi sudah dicoba, namun tidak terbukti, ya jelas, tidak tebukti, ahok memang tidak ada melakukan kesalahan dimaksud.

Ternyata mimpi mereka bagaikan terjawab, para gerombolan si berat, bagaikan dirahmati kasih sayang, sebab korupsi sudah di depan mata. Ahok terantuk sekali, mereka balas dengan berbagai jurus yang menyatakan ahok menistakan agama. ini adalah golden ticket mereka, tidak ada lagi kesempatan kedua. Ahok harus gol, atau keran korupsi akan tertutup rapat sama seperti kata Ibu Nur Tanjung.

Well, kita semua sudah tau, siapa berperan sebagai apa, yang jelas, dari a sampai z, ahok tidak pernah terbukti korupsi, apalagi menyalahgunakan wewenangnya. Ahok dikenal konsisten gigih dan sangat benci koruptor sampai memberi sebutan taik pada koruptor.

Hanya manusia berpikiran jernih yang  bisa melihat siapa ahok. Apakah si penista agama atau si pembenci koruptor.

Bagaimana Bila Ahok Tersangka? -Nur Tanjung-

"Bagaimana jika Ahok dijadikan tersangka?" Ini pendapat ibu Nur Tanjung, yang telah merasakan betul hasil kerja Ahok sebagai warga Jakarta. Melihat Ahok diserang dari segala arah, menurut ibu Nur Tanjung, kesalahan Ahok cuma satu.. Apa itu? Silakan simak testimoni beliau. Yuk sebarkan video ini. Jangan lupa tinggalkan pendapat kamu di kolom komentar ya.

Dikirim oleh Teman Ahok pada 15 November 2016

Hingga detik ini, kita selalu melihat kekonsistenan Ahok, mulai dari membangun masjid, membantu masyarakat, memberi program-program yang pemimpin terdahulu bahkan tidak terfirirkan. 

Di masa siapakah ada pasukan orange? si pembersih jakarta?, pasukan biru?, pasukan ungu yang mengurusi orang-orang terlupakan di Jakarta?, banyak rakyat yang dulunya bahkan tidak dianggap malah diberikan ahok kehidupan yang layak di Jakarta, sesuatu yang dulu dianggap mustahil tiba-tiba menjadi kenyataan.

Dulu uang pendidikan mengharuskan ibu-ibu selalu mengantri di pegadaian mulai dari menggadaikan emas, jika ada hingga barang perabotan butut yang mungkin tidak ada harga. Masyarakat mana yang tidak melihat kerja Ahok?, ya tentu yang sangat terusik. Kabut itu sangat mengganggu pandangan mereka dan kebencian karena Ahok tidak mau bekerjasama dengan para koruptor busuk itu adalah yang paling mengganggu.

Kita sudah lihat track record ahok, belum pernah sekalipun terlihat bahwa ahok pro para elit penguasa. Ahok membongkar, memanusiakan, memberdayakan, tidak seperti para pewacana yang sibuk wara wiri, safari, tidak ada tindak lanjut hanya modal prihatin.

Seperti kata Ibu Nur, siapa sih yang puluhan tahun, dan kita melihat ada segelintir saja perubahan?, tidak ada. Ahok yang membuat Jakarta sekarang jauh lebih bermartabat. Hanya orang-orang seperti Ratna, ahmad Dhani yang menghalangi proses memanusiakan orang-orang yang di bantaran kali untuk dihidupkan di rumah gedung, yang dibangun ahok, diberikan bis kuning gratis, dan berbagai kebijakan lainnya yang di Eropa sudah bukan hal baru lagi.

Musuh ahok memang hanya satu Jenis Koruptor, namun musuh Jenis ini, melahirkan banyaknya golongan-golong sub kategori di bawahnya seperti golongan munafik, golongan kurang piknik, golongan tidak bisa melihat dengan nurani, dan golongan pembenci tanpa fakta.

 

Sehingga kita menjadi miris dengan adanya semboyan dari segenap golongan di atas, Penjarakan ahok atau ahok Mati, sebab kalau tidak, bagaimana kami bisa hidup tenang dengan kesenangan yang dulu kami rasakan?


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter