"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
NOW YOU SEE ME 2, KONSEP PERSPEPSI YANG SERU DARI PENGUNGKAPAN AHLI SULAP - MORGAN FREEMAN STYLE

Posted 2016 13, Jun by: admin Globeleaks    | 195.308 hits view

Now You See Me 2, Konsep Perspepsi yang Seru dari Pengungkapan Ahli Sulap - Morgan Freeman Style
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Now you see me 2 sebagai sekuel dari film Now you see me yang diperankan oleh bintang besar hollywood, sebut saja morgan freeman dengan aktingnya yang tidak bisa diragukan lagi, dengan figur baru aktor inggris pemeran harry potter, Daniel Radclife.

Film Now you see me 2 memiliki banyak konsep yang sebenarnya hampir sama dalam konsep pada film pre sekuelnya yang mencoba mengungkap sesuatu hal yang dianggap mustahil, dan sulit untuk dimengerti. Pada akhirnya mencapai klimaks, bagaimana sulap itu dilakukan dan apa trik yang diambil.

Pada intinya tidak ada satupun sulap yang tidak bisa dijelaskan. Dylan sebagai pemimpin the Horseman tertangkap tangan oleh FBI karena dianggap sebagai pengacau dan penghianat, sebagai sesuatu yang dikejar FBI selama ini, The Horseman. Manakala sebuah pertunjukan oleh the Horseman ketika Octa akan meluncurkan produk smartphone terbaru yang didalamnya terdapat teknologi yang dapat mematai semua komputer dan perangkat terkoneksi internet di seluruh dunia.

Walter yang telah lama mengincar kelompok the horseman melakukan beberapa waktu yang cukup lama untuk menginfiltrasi rencana the horseman untuk mencapai tujuannya, mencuri teknologi Octa tanpa harus melakukannya sendiri. Walter, menculik the Horseman grup, berisikan Lula, Jack wilder, Atlas, dan Ben.

Mereka di bawa ke Macau, di mana pusat teknologi itu dikembangkan. Sampai pada suatu titik semua intrik itu berakhir pada Dylan dan pengungkapan siapa dirinya dan ayahnya Lionel Shrike, dan siapa Thaddeus, seorang mastermind yang dipenjaranya.

Film ini, sama seperti Now You see me sebelumnya, mencoba menyuguhkan sesuatu yang membuat penonton agak ragu pada suatu fakta, hingga penjelasan diberikan. Hanya saja, format filmnya terbilang cukup sama.  Namun tetap saja, film ini keren dan layak ditonton.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter