"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
NIGERIA KELUAR SEBAGAI JUARA PIALA DUNIA U-17

Posted 2015 09, Nov by: admin Analisis Bola    | 328.796 hits view

Nigeria keluar sebagai juara Piala Dunia U-17
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

The Golden Eaglets (julukan dari tim nasional Nigeria) berhasil mengalahakan Les Aiglonnets (julukan tim nasional Mali) di Vina del Mar untuk mengangkat gelar juara Piala Dunia U-17 Dunia untuk kelima kalinya. 

 Mimpi Mali mengangkat  Piala Dunia U17 untuk pertama kalinya memudar karena mereka harus mengakui keunggulan 2-0 Nigeria di Estadio Sausalito.

Gol yang tercipta di babak kedua melalui Victor Osimhen dan Funsho Bamgboye membawa The Golden Eaglets menjadi juara dunia untuk kelima kalinya, dan negara kedua yang berhasil mempertahankan gelar mereka setelah Brazil.

Nigeria mendapat peluang pertama, mendapatkan penalti karena ketika kedua tim masih belum menemukan ritme mereka dan handball terjadi di kotak pinalti.

Osinachi Ebere yang menjadi ekdsekutor dibuat kecewa setelah usahanya diselamatkan oleh Samuel Diarra, sebelum bola rebound terhadap mengenai mistar dan Mali akhirnya lolos.

Tapi The Golden Eaglets tidak menyerah, dan di babak kedua Osimhen mencetak gol sekaligus memecahkan rekornya dengan 10 gol di di Piala Dunia.

Funsho Bamgboye memupuskan harapan Mali, berlari dari sisi sayap ia melepaskan tembakan keras yang membawa Nigeria unggul 2-0.

Mali berusaha untuk melawan tetapi Nigeria mampu memainkan tempo permainan, dan Vina del Mar meledak dengan sukacita setelah peluit akhir dibunyikan.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel

Related Post


POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter