"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
NEYMAR HARUS JALANI LARANGAN BERMAIN SELAMA ENAM BULAN!

Posted 2015 16, Oct by: admin Analisis Bola    | 315.442 hits view

Neymar harus jalani larangan bermain selama ENAM BULAN!
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Mantan klub Neymar, Santos meminta FIFA untuk memberi larangan bermain bagi striker Brasil selama enam bulan karena mereka yakin telah terjadi pelanggaran kode etik badan sepakbola dunia, menurut Globo Esporte.

Presiden baru Santos Modesto Roma telah membuat permohonan resmi dengan alasan bahwa Neymar melanggar berbagai peraturan dalam pasal 62 peraturan tansfer yang dibuat FIFA dan karena 'itikad buruk'.

Mereka juga menuntut uang sebasar € 55 juta (£ 40.6 juta) karena menurut Santos, Neymar telah melanggar kontraknya dengan klub. 

 Barcelona membayar Santos sebesar € 17,1 juta untuk Neymar pada tahun 2013. Dengan kontrak tambahan yang harus dbayar Barcelona jika ia menjadi finalis Ballon d'Or dan penolakan pada tiga pemain Santos serta kesepakatan untuk memainkan pra-musim pada tahun 2013 telah menghabiskan dana lebih dari € 25 juta bagi kedua klub.

Neymar memenangi tiga gelar liga, Piala Brasil dan Copa Libertadores di Santos tetapi sifatnya yang buruk saat ia pergi telah menodai warisannya.

Larangan setengah tahun untuk striker Brasil akan membuat Barcelona hat-trick suspensi . Mereka dilarang membeli pemain setelah melanggar aturan yang mengatur transfer pemain usia dibawah 18 tahun. Mereka juga mendatangkan Luis Suarez ketika ia dilarang mengambil bagian dalam kegiatan sepak bola apapun selama empat bulan setelah gigitan terkenalnya di Piala Dunia 2014.

Tapi sebelumnya Santos tidak berhasil dalam usaha mereka untuk membalas apa yang dilakukan perusahaan yang dijalankan oleh ayah Neymar, Neymar Sport & Marketing, dan Barcelona yakin apa yang dilakukan Santos tidak akan dianggap serius oleh badan sepakbola dunia.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter