"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
NEYMAR AKAN MENANDATANGANI KONTRAK BARU - BARCELONA

Posted 2016 30, Jun by: admin Analisis Bola    | 139.120 hits view

Neymar akan menandatangani kontrak baru - Barcelona
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Pemain internasional Brasil telah dikaitkan dengan transfer ke Paris Saint-Germain, namun juara La Liga telah mengumumkan bahwa ia akan memperpanjang kontraknya di Camp Nou.

Barcelona telah mengkonfirmasi bahwa Neymar akan menandatangani kontrak baru di klub dalam beberapa hari mendatang.

Pemain internasional Brasil telah dikaitkan dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain dan Manchester United musim panas ini, tapi sekarang tampaknya ia akan menandatangani kontrak baru di Camp Nou.

Neymar, yang pindah ke Spanyol dari Santos pada tahun 2013, diperkirakan akan menandatagani kontrak dengan durasi lima tahun.

"Neymar ingin tinggal di sini. Dalam beberapa hari ke depan kami akan menyelesaikan perpanjangan kontraknya," kata presiden klub Josep Maria Bartomeu pada konferensi pers.

"Neymar tidak akan pergi dari Barca, ia tidak akan pergi. Oleh karena itu, saya tidak tahu apakah besok atau hari setelah itu tapi Neymar akan tandatangani kontrak lima musim. Ini wajar ketika klub-klub lain tertarik padanya.

"Saya akan membuat ini jelas - Neymar tidak pernah mengatakan kepada kami bahwa dia ingin pergi. Pengacara klub dan pengacara Neymar akan menyelesaikan pembaharuan kontrak dan saya berharap bahwa itu akan selesai dalam beberapa hari ke depan.."

Pemain berusia 24 tahun itu memiliki klausul pelepasan yang akan meningkat menjadi € 230 juta yang kemungkinan akan menempatkan dia jauh dari jangkauan klub - klub kaya dunia.

Neymar akan ambil bagian dalam Olimpiade di Rio de Janeiro pada bulan Agustus sebelum kembali ke Barca untuk musim 2016/17.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter