"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
NEYMAR AKAN HABISKAN SISA KARIRNYA DI BARCELONA

Posted 2015 07, Oct by: admin Analisis Bola    | 313.509 hits view

Neymar akan habiskan sisa karirnya di Barcelona
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Neymar akan menghabiskan seluruh sisa karirnya di Barcelona, ‚Äč‚Äčkata direktur teknis klub.

Penyerang Brasil Neymar akan tetap  'hidup' di Barcelona menurut direktur teknis klub Roberto Fernandez.

Baru berusia 23 tahun ia sudah diberi status sebagai salah satu pemain terbaik di timnya musim lalu, ketika ia mencetak 43 gol di semua kompetisi saat Barcelona memenangkan treble Primera Divisi , Copa del Rey dan Liga Champions.

Neymar memiliki kontrak dengan juara Eropa hingga Juni 2018 dan Barca baru-baru ini menyatakan niat mereka untuk memberi kontrak baru dan kabarnya akan membuat dia sebagai pemain kedua dengan bayaran tertinggi di klub setelah Lionel Messi.

"Kami sedang bekerja untuk perpanjangan kontrak Neymar dan saya tidak berpikir akan ada masalah," kata Fernandez, seperti yang dilaporkan oleh Marca.

'Saya tidak memiliki keraguan karena Neymar akan menghabiskan sisa hidupnya di Barcelona. " 

Neymar dikaitkan dengan Manchester United musim panas ini, dengan laporan di Inggris mengklaim bahwa The Red Devils siap untuk menghabiskan £ 240 - £ 130 juta, sesuai dengan klausul pembelian dan sisanya akan digunakan untuk mengikat dia dalam kontrak jangka panjang di Old Trafford.

Kapten Brasil telah menjadi target rival sekota United, Manchester City dan Chelsea dua tahun sebelumnya tapi pemain memilih untuk bergabung dengan Barca pada musim panas 2013 ketika ia pindah dari Santos.

Perqan Neymar musim ini sangat penting karena Messi harus beristirahat beberapa bulan karena cedera lutut. 

 Neymar memiliki empat gol dalam enam penampilan di La Liga musim ini.

Barcelona tahu bahwa mereka harus bersabar dan tidak membawa Messi kembali sebelum ia sepenuhnya pulih.

Kita tidak bisa terburu-buru dengan Messi, "kata Fernandez. "Saya yakin bahwa prediksi delapan minggu pemulihan akan terpenuhi.

"Saya tidak yakin kalau satu pemain harus dipaksa dalam pemulihan." Barca telah dirusak oleh cedera, dengan gelandang Brasil Rafinha absen enam bulan dengan cedera ligamen lutut dan kapten Andres Iniesta absen karena masalah hamstring.

'Cedera muncul dan kami harus menghadapinya, "kata Fernandez. "Ini bagian dari permainan. "Kami bisa memiliki pra-musim yang lebih baik dan tidak seperti musim panas ini, saya tidak berpikir kalau tahun depan kami akan pergi tur."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter