"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
NEWCASTLE TAWARKAN PEKERJAAN UNTUK RAFA BENITEZ

Posted 2016 10, Mar by: admin Analisis Bola    | 246.151 hits view

Newcastle tawarkan pekerjaan untuk Rafa Benitez
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks.com - Newcastle United siap untuk menawarkan mantan pelatih Liverpool dan Real Madrid, Rafa Benitez kesempatan untuk menggantikan Steve McClaren di St James 'Park, ungkap sebuah sumber terdekat dengan klub kepada ESPN FC.

Posisi McClaren di Newcastle telah menjadi subyek spekulasi sejak kekalahan dikandang 3-1 akhir pekan lalu olehBournemouth dengan fans menuntut adanya "tindakan" karena mereka telah kalah dalam lima dari enam pertandingan mereka dan berada diposisi kedua dari bawah Liga Premier dengan hanya sembilan pertandingan tersisa.

Mantan bos Inggris tetap dalam pekerjaannya seperti biasanya, namun sebuah sumber mengatakan kepada ESPN FC yang menyebut Newcastle siap untuk bertindak setelah mendapatkan respon positif dari Benitez yang siap untuk masuk dan mencoba mengamankan mereka di Premier League.

Direktur Newcastle Lee Charnley dijadwalkan untuk mengadakan pertemuan dengan McClaren tentang masa depannya pada hari Rabu, tapi pembicaraan itu akhirnya dilakukan melalui telepon, dengan masa depan McClaren yang belum jelas.

Benitez telah keluar dari pekerjaannya sejak Januari setelah dipecat oleh klub raksasa Spanyol Real Madrid setelah tujuh bulan bertugas di Bernabeu.

Pelatih berusia 55 tahun, yang masih tinggal di North West of England setelah enam tahun bertugas di Liverpool, tidak pernah menyembunyikan keinginannya untuk melatih lagi di Premier League dan bisa kembali pada kesepakatan jangka pendek dengan pilihan tinggal lebih lama jika dia terus di Newcastle.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter