"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
NEUER YAKIN TIM TERBAIKLAH YANG BERHAK LOLOS

Posted 2016 03, Jul by: admin Analisis Bola    | 94.264 hits view

Neuer yakin tim terbaiklah yang berhak lolos
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Tim arahan Joachim Low lolos ke semi-final setelah menang adu penalti atas Gli Azzurri, dengan kiper Bayern membuat dua penyelamatan.

Manuel Neuer percaya bahwa timterbaiklah yang lolos ke semi-final Euro 2016 setelah membantu Jerman mngakhiri langkah Italia dalam adu penalti dramatis pada hari Sabtu.

Mesut Ozil memberi Jerman keunggulan di menit ke-65, namun penalti Leonardo Bonucci 13 menit kemudian memastikan pertandingan masuk ke perpanjangan waktu.

Dengan skor masih terkunci di 1-1 setelah 120 menit di Bordeaux, adu penalti yang menjadi penentu siapa yang akan bertemu dengan tim antara Perancis atau Islandia untuk sebuah tempat di final.

Kiper Jerman Neuer menepis tendangan Bonucci dan kemudian Matteo Darmian, dengan Jonas Hector berhasil mengeksekusi penalti kemenangan dalam adu penalti yang mempertunjukkan kegagalan tujuh pemain mengeksekusi penalti.

"Saya tidak pernah mengalami adu penalti seperti ini, saya pikir sebagian besar pemain Italia mengarahkannya ke tengah,." kata Neuer yang terpilih sebagai man of the match pada UEFA.com.

"Skor 1-1 dengan kami kebobolan selama waktu normal adalah ketidakberuntungan. Tapi saya percaya tim kami yang lebih baik dan sepatutnya melaju ke semi-final.

"Itu sesuatu yang istimewa untuk memiliki begitu banyak penendang, drama ! Kami tidak berhasil mengalahkan Italia dalam 90 menit. Kami tidak mengalahkan Italia dalam 120 menit.

"Maka adu penalti ini adalah duel antara Italia dan Jerman. Itu tidak mudah. ​​Itu adalah perang saraf."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter