"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MUSIM BELUM MULAI, PEMAIN ARSENAL AARON RAMSEY SAMPAIKAN PSY WAR PADA CHELSEA

Posted 2015 11, Jul by: admin Analisis Bola    | 423.170 hits view

Musim belum mulai, Pemain Arsenal Aaron Ramsey sampaikan Psy War pada Chelsea
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Aaron Ramsey telah melemparkan tantangan ke Chelsea dan mengklaim bahwa Arsenal siap untuk memulai Premier League sebagai penantang juara musim depan.

Ramsey meyakini kedatangan kiper Petr Cech dari Chelsea bisa menjadi pemain kunci dalam membantu Arsenal menhadapi tim yang dibesut Jose Mourinho .

 

Berbicara kepada Sky Sports News HQ , Ramsey mengatakan : " Dia ( Cech ) adalah penandatanganan besar dan telah melakukannya dengan Chelsea .

" Dia memiliki banyak pengalaman di pertandingan besar yang akan membantu kami , dia seorang kiper kelas atas dan masih memiliki banyak kualitas dan dapat menawarkan banyak hal untuk tim ini . Aku hanya bisa melihat hal-hal yang baik datang dari dia dan dia akan berpengaruh di tim ini .

" Kami memiliki skuad yang besar saat ini selama kami bisa menjaga kesolidan tim, performa  kami di paruh kedua musim lalu itu baik tapi apa yang Anda butuhkan adalah bermain baik disepanjang musim .

" Mudah-mudahan kita bisa melakukan itu dan memulai awal yang baik musim ini dan menempatkan diri dalam posisi yang bagus pada awal dan kami tahu kami memiliki pemain dan kualitas untuk melukai tim lain dan mendapatkan poin .

" Tidak ada keraguan tentang kemampuan kami tapi tentang apakah kita bisa menjaga semua orang fit dan saya cukup yakin kami bisa. Chelsea musim lalu melalui musim dengan baik, mereka tidak tergelincir dan itulah yang kami harus coba lakukan .

" Ramsey berharap bos Arsenal Arsene Wenger akan memainkan dia di posisi favoritnya di lini tengah musim ini setelah menghabiskan akhir musim lalu diposisi gelandang anan .

Dia menambahkan : " Tentu saja saya lebih memilih barada tengah dan saya tidak merahasiakannya. Saya diminta untuk melakukan pekerjaan di bagian belakang musim lalu di sebelah kanan oleh manajer dan saya melakukannya dan memiliki dampak dalam permainan . . tapi posisi favorit saya adalah di tengah dan saya ingin kembali ke posisi itu.

 

" Ramsey , yang memiliki kontrak jangka panjang dengan Arsenal , mengakui ia merasa tersanjung oleh laporan menghubungkan dia dengan kepindahannya ke klub juara Eropa Barcelona .

Dia mengatakan : " Jelas itu sangat bagus mengetahui bahwa saya telah dikaitkan dengan salah satu tim terbaik di dunia tapi saya terikat kontrak dengan Arsenal dan merasa bahwa tim ini adalah tempat yang tepat . Kami memiliki beberapa tahun yang fantastis ke depan dan mudah-mudahan kami bisa terus dan memenangkan beberapa hal dengan Arsenal . "


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter