"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MOURINHO TIDAK KHAWATIR JIKA UNITED GAGAL DATANGKAN POGBA

Posted 22 Jul 2016 by: admin Analisis Bola    | 301.124 hits view

Mourinho tidak khawatir jika United gagal datangkan Pogba
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Manajer The Red Devils menyatakan bahwa klub tidak hanya fokus pada satu kesepakatan musim panas ini, meskipun adaya spekulasi antara mereka dengan gelandang Juventus Paul Pogba.

Manajer Manchester United Jose Mourinho menegaskan bahwa klub tidak hanya fokus pada satu pemain ditengah spekulasi mengenai tawaran mereka untuk Paul Pogba.

Seperti dilansir Goal, Juventus telah menuntut bayaran sebesar € 120 juta untuk bintang Prancis, dengan juara liga Italia yakin untuk mempertahankan mantan pemain The Red Devils.

Mourinho sebelumnya telah menyatakan bahwa dia "yakin" kesepakatan dapat diselesaikan, tapi kini mengklaim bahwa klub memiliki sejumlah target, daripada memfokuskan energi mereka pada suatu kesepakatan.

"Kami menetapkan empat target, kami punya tiga dari mereka dan kami akan mendapatkan yang keempat," kata Mourinho kepada wartawan, setelah membawa Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly.

"Kami mebuat profil empat pemain untuk meningkatkan skuad, untuk memberikan lebih banyak pilihan, terutama disesuaikan dengan cara berpikir saya tentang sepak bola.

"Semua orang berbicara tentang satu pemain, tapi itu tidak akan menjadi kejutan bagi saya jika itu bukan dia dan itu adalah pemain yang lain karena kami mencari dengan profil pemain.

"Kami memiliki dua pilihan di depan kami dan kami akan mendekati satu."

Pada Pogba, manajer berusia 53 tahun menambahkan: "Saya tidak akan mencoba untuk membuat Anda naif dan percaya bahwa kita tidak mencoba untuk satu pemain.

"Jika ada asap, maka ada api - Anda sering mengatakan sesuatu seperti itu, kan?

"Pertama-tama, kita tahu pemain ini milik klub lain, yang bukan klub kecil. Ini juga merupakan klub besar, satu kekuatan ekonomi untuk memperjuangkan pemain terbaik mereka, untuk mencoba dan menjaga pemain terbaik mereka.

"Selain itu, kita tahu klub-klub lain juga terlibat dan bagi kami itu tidak," kita akan memenangkan perlombaan atau kalah balapan? Hal ini bukan perlombaan, ini adalah pasar.

"Ketika Anda pergi ke pasar, Anda memiliki pilihan lain. Anda tidak bisa fokus pada satu, jadi kami berada dalam situasi yang sangat nyaman."

Mourinho dan timnya berada di Cina saat mempersiapkan diri untuk pertandingan International Champions Cup melawan Borussia Dortmund pada hari Jumat, sebelum menghadapi rival sekota Manchester City pada hari Senin.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter