"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MOURINHO: SAYA TIDAK AKAN PERNAH MAINKAN ROONEY DI LINI TENGAH!

Posted 2016 05, Jul by: admin Analisis Bola    | 32.333 hits view

Mourinho: Saya tidak akan pernah mainkan Rooney di lini tengah!
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Bos baru Manchester United menegaskan bahwa kapten 30 tahun akan selalu mematikan di depan gawang dan berniat untuk menggunakan dia sebagai pemain depan.

Jose Mourinho mengatakan bahwa ia tidak berniat menggunakan Wayne Rooney sebagai gelandang di Manchester United, bersikeras bahwa ia masih berbahaya di depan gawang.

Pemain berusia 30 tahun digunakan dalam peran yang lebih dalam untuk klub dan negara dalam beberapa tahun terakhir, dengan Louis van Gaal sering menggunakan dia sebagai gelandang menyerang dan striker sekunder musim lalu di Old Trafford, sementara Roy Hodgson menggunakan dia di belakang striker untuk Inggris di Euro 2016.

Ia telah mengemukakan bahwa Rooney bisa saja diturunkan ke lini tengah dalam beberapa tahun terakhir tetapi Mourinho menegaskan bahwa ia tidak melihat kapten klub dalam peran tersebut.

"Saya pikir dalam sepak bola ada banyak pekerjaan. Yang paling sulit untuk ditemukan adalah orang yang menempatkan bola ke gawang," kata pria 53 tahun kepada wartawan pada konferensi pers pertamanya sebagai bos United.

"Ini normal, pada usianya, bagi seorang pemain untuk mengubah sedikit tapi satu hal yang tidak akan pernah berubah adalah insting untuk mengoyak gawang lawan.

"Dia mungkin bukan pemain No.9 lagi tapi, bagi saya, dia tidak akan pernah bermain diposisi No.6 . Dia tidak akan pernah sejauh 50 yard dari gawang. Ya, ia memiliki umpan yang bagus tapi aku mempunyai pengumpan yang bagus yang tidak memiliki beban.

"Dia akan menjadi pemain No.9, atau pemain No.10, mungkin 9 setengah tetapi tidak pernah posisi No.6 atau bahkan No.8 ."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter