"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MOURINHO: SAYA INGIN MENGEJAR REKOR SIR ALEX

Posted 2016 05, Jul by: admin Analisis Bola    | 33.636 hits view

Mourinho: Saya ingin mengejar rekor Sir Alex
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Jose Mourinho mengaku bahwa dia ingin menyamai catatan yang dibuat oleh Sir Alex Ferguson sebagaimana pelatih kelahiran Portugis diresmikan oleh Manchester United pada Selasa. 

Pelatih berusia 53 tahun telah menggantikan Louis van Gaal yang bertanggung jawab atas Red Devils sebagaimana klub ingin mendapatkan kembali tempat mereka sebagai penantang gelar di Liga Premier, status yang hilang setelah akhir era 27 tahun Ferguson pada tahun 2013.

Mourinho memiliki sejarah yaitu menghabiskan hanya sedikit waktu di klub ( dan reputasi meninggalkan mereka dalam keadaan tidak baik ) tapi ia mengumumkan niatnya untuk membangun warisan layaknya Fergusson di Old Trafford.

"Aku tidak bisa menyembunyikan bahwa saya ingin mengejar rekor Sir Alex," kata pelatih Portugis pada pers. "Ini bukan pekerjaan impian, ini adalah kenyataan. Tapi ini adalah pekerjaan yang semua orang ingin dan tidak semua orang memiliki kesempatan untuk memilikinya. Tapi aku memilikinya.

"Saya tahu sejarah klub ini dan saya tahu apa yang para penggemar harapkan dari saya. Itu tidak membuat saya gugup. Ia datang pada saat yang tepat dalam karir saya. Saat di mana saya ingin berada, saya ingin berada di klub ini saya ingin berada di negara ini.

"Saya bahagia bahwa kita tidak bermain di Liga Champions. Manchester United adalah klub Liga Champions, dan di Juli 2017 akan menunggu drawing yang mana hal itu adalah Liga Champions."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter