"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MOURINHO : SAYA AKAN BERJABAT TANGAN DENGAN WENGER SEBELUM KICK-OFF

Posted 2015 19, Sep by: admin Analisis Bola    | 361.908 hits view

Mourinho : Saya akan berjabat tangan dengan Wenger sebelum kick-off
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

José Mourinho telah mengatakan bahwa sejarahnya dengan Arsene Wenger dan Arsenal tidak ada hubungannya dengan pertemuan antara Chelsea dengan The Gunners di Stamford Bridge, Sabtu siang dan dia akan menawarkan jabat tangan dengan saingannya tersebut sebelum kick-off. 

Tidak ada cinta yang hilang antara pasangan dan mereka memiliki itu sebelumnya dalam beberapa hal, yang terbaru datang pada pertandingan Community Shield bulan lalu, ketika mereka tidak berjabat tangan setelah kemenangan Arsenal. Wenger tampaknya memberikan Mourinho jarak yang begitu besar dan manajer Chelsea membuat jelas bahwa ini adalah interpretasi dari peristiwa itu, ketika terjadi kepadanya pada hari Jumat. "Saya senang bahwa Anda menjelaskan,dengan cara yang benar tentang apa yang terjadi," kata Mourinho. "Saya merespon atas tindakan saya dan yang lain merespon atas tindakan mereka. Saya tidak punya kritik apapun tentang itu. " 

Ketika manajer tidak berjabat tangan, biasanya digambarkan sebagai masalah tetapi hanya karena itu dilihat dari sudut pandang tertentu dan itu hanyalah sebuah kebiasaanku. Mourinho berencana untuk menunggu Wenger di terowongan Stamford Bridge untuk berjabat tangan sebelum pertandingan, karena ia rutin melakukannya dengan mengunjungi manajer, meskipun beberapa orang di Chelsea akan lebih suka berlangsung berlangsung di pinggir lapangan, di mana hal itu akan lebih terlihat.


Mourinho, yang tak terkalahkan melawan Wenger di 13 pertemuan sebelum Community Shield, menyatakan bahwa orang akan lebih "berfokus pada apa yang terjadi di lapangan" dan masa lalu tidak akan menjadi masalah. 

"Aku hanya akan melihat pertandingan pada hari Sabtu," kata Mourinho. "Ini pertandingan yang saya ingin menhilangkan setiap konteks yang pernah terjadi. Tidak peduli rekor fantastis melawan Arsenal; tidak peduli bahwa dalam tujuh pertandingan di Liga Premier, mereka tidak mengalahkan Chelsea; tidak peduli mereka mengalahkan kami di Community Shield. Ini pertandingan yang ingin kami menang. " 

Mourinho berbicara tentang keprcayaanya pada Eden Hazard, bagaimana mengeluarkan performa terbaik "pemain terbaik di Inggris" dan bagaimana timnya dibentuk yang tidak didasarkan pada performa saja dan tidak "paspor atau ID atau usia". Atau, memang, reputasi. Dia berharap untuk memainkan kembali John Terry, Branislav Ivanovic, Nemanja Matic dan Diego Costa ke starting XI setelah kemenangan 4-0 di kandang pada hari Rabu atas Maccabi Tel Aviv di Liga Champions. 


Pesan utama Mourinho, meskipun hasil melawan Maccabi telah membawa kembali kepercayaan diri untuk skuadnya, setelah awal beruk mereka musim ini. Setelah lima pertandingan Liga Premier Chelsea berada di peringkat 17 dengan empat poin. 

"Dalam sepak bola, ketika Anda kehilangan pertandingan, Anda terpengaruh," kata Mourinho. "Anda bisa mengatakan Anda tidak terpengaruh tetapi ternyata itu terjadi pada Anda. Biasanya, ketika hal-hal buruk dalam sepak bola terjadi, hal pertama adalah menemukan sebuah cerita yang dramatis. 

"Tetapi kenyataannya adalah, jika Anda kehilangan pertandingan, Anda terpengaruh - Anda kehilangan kepercayaan, Anda tidak ingin bermain. Anda takut . Anda takut pada hal terburuk. Kemenangan atas Maccabi bukan itu yang kami butuhkan sekarang untuk memenangkan 15 pertandingan berturut-turut. Itu penting [untuk] menjadi sedikit lebih santai, sedikit lebih percaya diri. Untuk mencicipi kemenangan itu penting. "


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter