"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MOURINHO PASTIKAN AKAN MENJUAL FELIPE LUIS

Posted 2015 22, Jul by: admin Analisis Bola    | 415.712 hits view

Mourinho Pastikan Akan Menjual Felipe Luis
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Jose Mourinho telah mengkonfirmasi bahwa full-back Chelsea Filipe Luis akan meninggalkan Chelsea hari ini untuk Atletico Madrid .  

Bek kiri 29 tahun didatangkan The Blues dengan biaya £ 15.8 juta dari Atletico musim lalu, tetapi tidak pernah menunjukkan penampilan terbaiknya .  

Karena itu , Punggawa Brasil ini akan bergabung dengan klub lamanya dengan biaya sekitar £ 12 juta dan berharap untuk menemukan kembali permainan terbaiknya di bawah arahan Diego Simeone .  

Mourinho mengatakan : " Pada saat ini kami membutuhkan bek kiri lainnya karena kami akan menjual Filipe Luis sekarang atau besok . "

 

Seperti dilansir Footbal Daily, kabar ini datang hanya beberapa hari setelah Chelsea membuati tawaran besar untuk John Stones tetapi ditolak dan menyetujui kesepakatan £ 10 juta untuk bek Augsburg Abdul Rahman Baba .  

Chelsea berharap untuk segera menyelesaikan kesepakatan untuk Rahman sebelum akhir pekan ini dan akan menggunakan pemain berusia 21 tahun sebagai pelapis buat Cesar Azpilicueta .  


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter