"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MOURINHO MENGECAM JADWAL PADAT YANG AKAN DIJALANI UNITED

Posted 30 Sep 2016 by: admin Analisis Bola    | 477.072 hits view

Mourinho mengecam jadwal padat yang akan dijalani United
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Mantan manajer Chelsea mengecam jadwal pertandingan timnya, memberikan perhatian khusus pada pertandingan dengan Liverpool pada 17 Oktober, yang tepat pada hari Senin.

 Manajer Manchester United Jose Mourinho menggambarkan jadwal pertandingan yang padat sebagai "hadiah beracun".

Pasukan Mourinho akan menjalani minggu yang sangat sibuk setelah jeda internasional, dengan lima pertandingan di 13 hari.

Dan mantan bos Chelsea, yang baru saja mengalahkan Zorya 1-0 di Liga Europa pada Kamis, mengecam jadwal tersebut, dan mempertanyakan laga timnya dengan Liverpool yang dilakukan pada hari Senin.

"Yah, kita bisa melawan Liverpool pada hari Sabtu, kami bisa melawan Liverpool pada hari Minggu, tapi kami melawan Liverpool pada hari Senin [17 Oktober]," kata Mourinho.

"Jadi mungkin kami tidak memiliki kondisi terbaik terutama karena kami bermain melawan dua tim papan atas Premier League yang tidak bermain di kompetisi Eropa.

"Kami mendapat hadiah beracun dengan bermain pada hari Senin yang menciptakan situasi yang sangat sulit, tapi kami ingin lolos ke babak berikutnya.

"Waktunya mungkin masih lama, hampir sebulan, tapi kami ingin mencoba jadi kami bermain melawan Fenerbahce dengan tim dengan kemungkinan untuk mengalahkan Fenerbahce."

United duduk diposisi ketiga Grup A setelah mereka menang, satu poin di bawah pimpinan klasemen Fenerbahce dan memiliki poin yang sama dengan Feyenoord.

Mourinho merasa ada sedikit yang bisa dia lakukan tentang jadwal tersebut, ia mengatakan:. "Saya pikir itu tidak mungkin. Hadiah beracunnya sudah ada disana.

"Jadi apa yang bisa kita lakukan? Kita harus bermain pada hari Senin dan kemudian Kamis dan kemudian di Stamford Bridge pada hari Minggu.

"Tapi sebelum itu kita harus melawan Stoke, jadi mari kita berkonsentrasi pada Stoke."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter