"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MOURINHO LARANG POKEMON GO DI RUANG GANTI MANCHESTER UNITED

Posted 24 Jul 2016 by: admin Analisis Bola    | 382.038 hits view

Mourinho larang Pokemon Go di ruang ganti Manchester United
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Banyak orang menggilai game ini tapi bos The Red Devils menginginkan pemainnya untuk fokus pada taktik menjelang pertandingan daripada menangkap makhluk maya.

Pokemon Go mungkin telah mengguncang dunia, tapi Jose Mourinho tidak membiarkan hal itu menyalipnya di ruang ganti Manchester United.

Banyak pemain sepakbola kelas dunia juga menggila game ini terbaru termasuk striker Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang dan bintang Atletico Madrid Antoine Griezmann.

Tapi Mourinho dilaporkan melarang pemainnya dari bermain game dua hari sebelum pertandingan sehingga mereka dapat sepenuhnya fokus pada pertandingan berikutnya.

"Jose senang memiliki hubungan yang baik dengan pemain dan stafnya, dan berpikir itu bagus bagi mereka untuk bersantai dan bersantai dari pelatihan dan game," kata seorang sumber klub pada Daily Star.

"Dia masih berpikir keras di Old Trafford dan masih hati-hati.

"Satu-satunya hal yang dia kritisi yaitu tentang kekhawatiran mengenai game Pokémon.

"Dia mengatakan selama 48 jam sebelum pertandingan dia ingin pemainnya meninggalkannya itu dan berkonsentrasi pada taktik, yang mana dia dan stafnya bekerja pada hari-hari sebelumnya."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter