"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MOURINHO KEMBALI KE TANAH AIRNYA,TETAPI TIDAK ADA SAMBUTAN BAGAI PAHLAWAN

Posted 2015 29, Sep by: admin Analisis Bola    | 307.223 hits view

Mourinho kembali ke tanah airnya,tetapi tidak ada sambutan bagai pahlawan
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Tidak seorang pun di Porto, apalagi Iker Casillas, akan senag melihat Jose Mourinho sebagai pelatih Chelsea kembali ke kota yang  ia sebut rumah. Mereka yang akrab dengan turbulensi kehidupan dengan Mourinho, yang bersaing di Estadio Dragao untuk pertama kalinya selama lebih dari delapan setengah tahun. Tidak ada sambutan meriah untuk manajer yang memimpin Porto menjuarai Liga Champions pada tahun 2004. Ada banyak yang menghormati prestasinya, hanya ada kasih sayang yang besar.

Ada patung dirinya di dalam museum klub, diapit oleh Sir Bobby Robson dan Andre Villas-Boas, dua pelatih yang benar-benar dihargai di daerah ini. Mourinho tampak dalam museum pada Senin malam, dan mengangguk setuju. Setelah skala prestasinya, ia mungkin berharap lebih hormat, tapi pertandingan ini disiarkan di saluran TV nasional RTP1 sebagai reuni dengan Casillas.

"Tidak masalah," kata bos Chelsea, ketika ditanya tentang Casillas. "Saya akan menyambutnya sebelum pertandingan dan setelah. Itu dia. Tidak ada lagi pertanyaan. ' Meski begitu, pelatih Portugal pernah berseteru di Real Madrid yang menjadi sinetron Spanyol, bukan kepulangan yang emosional.

Casillas akan melakoni pertandingan ke-152 nya di Liga Champions, menyalip Xavi Hernandez untuk menciptakan rekor baru.

Laga ini akan berjalan menarik. Diego Costa akan kembali dimainkan setelah larangan di kompetisi domestik dan UEFA membuat ini semakin menarik dengan menunjuk seorang wasit Spanyol dengan reputasi keringanan hukuman, dikenal menjadi favorit pribadi Mourinho.

"Dia bisa memiliki teman-teman yang dia inginkan, aku tidak peduli, ' mengangkat bahu bos Porto Julen Lopetegui, mantan kiper Spanyol dan Real Madrid seperti Casillas, yang juga bermain di Barcelona ketika Mourinho berada di staf pelatih di Nou Camp.

Masalah Chelsea lebih mendasar. kehilangan poin di Newcastle dan kritik terbaru dari manajer mereka mendominasi persiapan di Portugal.

"Kami tidak memiliki masalah fisik," kata Mourinho. 'Taktik sama saja. Jelas itu perspektif sikap beberapa individu. Dan ketika Anda memiliki individu dengan sikap yang tidak stabil dari segi motivasi, keinginan dan komitmen Anda harus membayar.

'Umumnya Saya senang dan positif. Mereka berjuang dan ingin meningkat, tapi kami memiliki beberapa pemain yang ingin lebih dari. Saya mencari konsistensi. Jika tidak akan menjadi seperti di Newcastle.

'Ketika Newcastle menghadapi Chelsea mereka bermain luar biasa baik, tetapi ketika mereka bermain dengan tim lain mereka tidak bermain dengan baik. Hal ini terjadi dengan sebagian besar tim yang bertujuan untuk posisi antara delapan dan 16 di liga.

"Mereka menang hari ini, seri besok, tiga poin di sini, satu poin disana. Tetapi ketika Anda ingin menjadi tim besar dan Anda ingin menang Anda harus konsisten dalam sikap Anda.

'Ada dua macam juara. Ada juara yang memenangkan sesuatu dan ada banyak dari mereka, tetapi ada juara yang selama karir mereka memenangkan satu, dua, tiga, empat, lima, 10 atau 20 gelar. Setelah memenangkan Liga Premier pada bulan Mei, Chelsea mendapat delapan poin dari tujuh pertandingan pertama mereka. Mourinho mengatakan: "Kami memiliki 25 pemenang dari tahun lalu, tapi berapa banyak seri pemenang yang kita miliki? John Terry, John Obi Mikel, Branislav Ivanovic: hampir setiap musim mereka memiliki sesuatu di saku. "Saya bisa lima atau 10 tahun tanpa memenangkan gelar, tapi saya akan tetap menjadi pemenang dalam pendekatan dan sikap saya. Ini adalah masalah yang kita miliki saat ini.

Saya tidak menuntut bahwa mereka untuk juara setiap musim. Di negeri ini tidak mungkin, terutama di Chelsea, karena ketika kita memenangkan gelar itu adalah akhir dunia dan tidak ada yang bahagia. Tapi Anda selalu bisa menjadi juara dalam sikap Anda. Bagi saya itu adalah poinnya.

' Mourinho mencoba untuk menarik pemainnya dari zona kenyamanan mereka dengan mengganti empat dari mereka saat menang 4-0 di Liga Champions di kandang Maccabi Tel Aviv. Mereka menang melawan sembilan orang Arsenal dan Walsall dari League One tapi setelah menyelamatkan satu poin di Newcastle, manajer mengatakan enam tim berada di bawah standar.

Mourinho tidak menyebut nama, tetapi mengatakan: "Kami berada dalam situasi yang terbuka. Sulit untuk memenangkan Premier League dan Liga Champions, tapi mungkin. Tetapi jika musim berjalan dalam satu arah dan menjadi kesempatan tertutup, dan kita tidak bisa menang, saya akan pergi hanya dengan pemain muda.

"Tidak masuk akal ketika Anda tidak menang saat memainkan pemain yang lebih tua. Aku akan memainkan pemain yang sudah menunggu . Aku bisa saj tiba di saat di mana saya akan melihat pemain muda dan berkata: '' Ayo, non-stop ''. Saya kejam. " Porto bisa menjamin untuk itu. Jadi bisa Iker Casillas.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter