"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MOURINHO: BUKAN SALAHKU MENGALAHKAN GIGGS UNTUK PEKERJAAN INI

Posted 2016 05, Jul by: admin Analisis Bola    | 34.358 hits view

Mourinho: Bukan salahku mengalahkan Giggs untuk pekerjaan ini
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Ikon The Red Devils ingin mengganti Louis van Gaal tapi klub menunjuk mantan bos Chelsea, yang memaksa Giggs harus meninggalkan klub setelah 29 tahun mengabdi. 

Jose Mourinho menegaskan bahwa ia tidak berada dibalik perginya Ryan Giggs dari Manchester United, mengklaim legenda Old Trafford pergi karena ia tidak ditawari pekerjaan sebagai manajer.

Giggs mengakhiri hubungan 29 tahun dengan United pada hari Sabtu, berhenti dari pekerjaannya sebagai asisten manajer dan mengurai rencananya untuk mengambil peran pelatih tempat lain.

Mourinho dikabarkan menolak kesempatan untuk mempekerjakan mantan pemain sayap Giggs sebagai tangan kanannya.

Tapi pelatih Portugis membela diri bahwa ia tidak ada dibalik kepergian ikon The Red Devils dari klub.

"Dengan Ryan, saya ingin membuat ini jelas," kata Mourinho kepada wartawan . "Kenyataannya adalah bukan tanggung jawab saya bahwa Ryan tidak di klub.

"Pekerjaan yang diinginkan Ryan adalah klub yang memutuskan dan memberikannya pada saya, itu bukan salahku.

"Ryan ingin menjadi manajer Man United dan hanya klub, yang dapat memberitahu Anda mengapa mereka memutuskan pekerjaan itu untuk saya.

"Mulai saat ini, Ryan ingin menjadi seorang manajer."

Mourinho membandingkan keputusan Giggs dan langkahnya dalam memasuki manajemen, sebelum mendukung Giggs untuk kembali ke klub masa kecilnya di masa depan.

"Enam belas tahun yang lalu, saya memutuskan bahwa saya ingin menjadi seorang manajer. Banyak dari kita mulai sebagai asisten dan bagi banyak dari kita tiba di mana kita harus membuat keputusan. Ryan membuat keputusan.

"Ketika Anda mengatakan saya menawarkan pekerjaan, ia bisa menjadi apapun yang dia inginkan di klub, klub ingin memberinya tugas penting di klub.

"Dia membuat keputusan, keputusan di mana Anda harus berani.

"Itu terjadi dengan diriku sendiri. Aku berada di Barcelona pada tahun 2000, saya memiliki kontrak selama dua tahun untuk menjadi asisten.

"Kau pikir itu mudah bagi saya untuk berada di klub besar dengan stabilitas dan pergi ke pertarungan baru? Itu tidak mudah dan untuk Ryan itu bukan hanya langkah dari asisten ke manajer.

"Ini juga langkah untuk meninggalkan rumahnya, 29 tahun bukan 29 hari. Dia berani, dia jujur, jadi good luck.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter