"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MOURINHO AKAN MENJADI FERGUSON BARU BAGI MANCHESTER UNITED

Posted 19 Jul 2016 by: admin Analisis Bola    | 275.931 hits view

Mourinho akan menjadi Ferguson baru bagi Manchester United
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Pelatih kelahiran Portugis menggantikan Louis van Gaal di Old Trafford, dan manajer Leicester City menegaskan bahwa dia bisa meniru keberhasilan pelatih asal Skotlandia. 

Jose Mourinho bisa menjadi Sir Alex Ferguson baru di Manchester United, menurut bos Leicester City Claudio Ranieri.

Pelatih asal Portugis menggantikan Louis van Gaal di Old Trafford, dan melatih United untuk pertama kalinya pada hari Sabtu, membawa mereka untuk menang 2-0 atas Wigan Athletic.

Dan Ranieri - yang menggantikan Mourinho sebagai manajer Chelsea pada tahun 2004 - percaya bahwa mantan pelatih Real Madrid dan Inter akan berkembang di Old Trafford.

"Mourinho bisa menjadi Ferguson baru," katanya seperti dikutip Daily Mirror. "Dia tidak akan tinggal di Manchester selama 26 tahun, tapi dia akan meninggalkan jejak."

United dan Leicester akan bentrok di Community Shield pada bulan Agustus, dan Ranieri bersemangat menghadapi pertandingan antara juara Piala FA dan juara Premier League.

Memang, Ranieri menang di pertemuan terakhir mereka, dengan Leicester menang 2-1 atas Chelsea pada bulan Desember yang menjadi pertandingan terakhir Mourinho sebagai bos The Blues.

"Pertandingan ulang melawan dia pada 7 Agustus? Itulah keindahan sepakbola. Olahraga kami adalah wadah bagi cerita yang megah, "tambahnya.

Setelah pemecatan Mourinho Guus Hiddink mendapat kendali sementara sebelum penunjukan Antonio Conte, dan Ranieri percaya Conte untuk menangani The Blues "dan mungkin mereka saling menyukai".

"Mereka mengenal baik satu sama lain dan tidak mungkin mencegah mereka untuk saling bentrok.

"Tetapi jika mereka mengikuti jejaknya di Cobham, maka mereka akan mendapatkan Chelsea ala Italia. Dan mereka akan bersenang-senang di London. "

Dan Liga Premier bertabur bintang, Pep Guardiola juga akan berlomba-lomba untuk supremasi, dan Ranieri juga memuji pelatih asal Catalan.

"Guardiola layaknya orang yang tepat di tempat yang tepat. Dia datang ke klub yang mencari sepak bola indah, mulai dari Roberto Mancini dan Manuel Pellegrini. "


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter