"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MISSION IMPOSSIBLE ROGUE NATION 2015, KISAH KONSPIRASI JUTAAN DOLLAR PENUH AKSI WAJIB TONTON

Posted 2015 30, Oct by: admin Globeleaks    | 299.998 hits view

Mission Impossible Rogue Nation 2015, Kisah Konspirasi Jutaan Dollar Penuh Aksi Wajib Tonton
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Mission impossible Rogue Nation 2015 dibintangi oleh aktor-aktor senior hollywood seperti Tom Cruise, Alec Baldwin, Ferrera Ferguson berhasil menampilkan sebuah karya detektif dalam layar lebar ala james bond.

Film yang penuh dengan aksi tembakan dan kejar-kejaran seperti film furious, mengisahkan mengenai konspirasi di tubuh CIA dan IMF. IMF berada dalam ancaman pembekuan, di mana agen service amerika tersebut dianggap CIA penuh dengan intrik dan tidak ada transparansi bahkan bagi sesama anggota top secret service sekalipun.

IMF dituduh menciptakan sebuah plot yang penuh dengan imajinasi dan menganggap bahwa terdapat sebuah sindikat internasional yang berusaha mengubah peta dunia dan berpotensi menciptakan perang yang berakibat menghasilkan dampak global. The Syndicate dianggap berusaha mencoba untuk menjatuhkan pemerintahan terkuat di seluruh dunia dan berusaha membuat serangan-serangan yang melumpuhkan kota-kota besar di dunia.

Ethan Hunt (diperankan Tom Cruise) berusaha mengejar Solomon Lane, pemimpin utama the Syndicate. Walau ethan sendiri sedang berada dalam pengejaran CIA karena dianggap berbahaya bahkan bagi organisasi itu sendiri. Ethan berusaha menginfiltrasi sebuah fasilitas penyimpanan data di Morroco yang dianggap sebagai fasilitas paling aman untuk menyimpan suatu rahasia yang sedang dikejar-kejar oleh the Syndicate.

Ethan bersama dengan rekannya melakukan berbagai kamuflase dan berhasil menyimpan data tersebut. Walau pada akhirnya Solomon berhasil menculik salah satu rekan Ethan yang memaksanya untuk menyerahkan data tersebut. Sebuah data yang akan mengalirkan dana jutaan dollar ke tangan the Syndicate.

Kecamuk yang terjadi ketika Ethan menyadari bahwa the Syndicate adalah buatan agen service inggris yang berusaha menguasai dunia. Bahkan menggunakan perdana menteri inggris sebagai tamengnnya.

Apakah Ethan akhirnya berhasil menyelamatkan rekannya?, apakah IMF akhirnya hancur bahkan di tangan CIA sendiri?

#Movie Review

Film Mission impossible series tentu selalu berada dalam level yang membuat kagum, tidak terkecuali pada film mission impossible rogue nation. Dengan alur cerita yang cepat, masuk akal dan berusaha untuk membawa pada level konspirasi tertentu dan penggunaan teknologi-teknologi yang mungkin saja belum ditemukan.

Film ini wajib anda tonton.

 


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter