"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MIRIS !! GRUP LOLI CANDY PEDOFIL INDONESIA BERANGGOTAKAN 7000 ORANG !

Posted 2017 20, Mar by: admin Globeleaks    | 57.698 hits view

Miris !! Grup Loli Candy Pedofil Indonesia Beranggotakan 7000 orang !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Dalam siaran mengenai Grup Loli Candy yang khusus mengupas dan mengumbar mengenai ketertarikan kepada anak-anak (bocah) menjadi gempar karena sesuai dengan penelusuran yang dilakukan hingga adanya proses investigasi mendalam yang mengarahkan kepada penemuan yang mengejutkan mengenai grup ini.

Grup ini diketahui merupakan grup yang secara terang-terangan membahas mengenai kesukaan terhadap anak-anak dan kerap kali para anggotanya mengumbar mengenai anak-anak yang tentu merupakan korbannya.

Diketahui berdasarkan pernyataan ketua LPAI sekaligus pemerhati anak, seto Mulyadi, mengatakan bahwa anggota dari grup ini bahkan mencapai 7000 orang dengan kecenderungan yang kemungkinan sama - Pedofil.

Sesuai dengan keterangan yang didapat, kemungkinan terbesar bahwa korban masih tersebar, dan masih diinvestigasi secara lanjut. Namun yang baru diketahui bahwa korban masih delapan orang.

Dalam Investigasi disebutkan ada admin dari malang bernama mohammad barhrur ulum, selain itu, ada juga dicky yang sudah melakukan kejahatan terhadap enam anak kecil, dua orang adalah keponakannya sendiri, dan sisanya adalah tetangganya.

Selain itu, grup ini juga memiliki keterkaitan dengan 9 negara. Bisa dalam bentuk grup whatsapp dan grup facebook.

 

Hati-hati bagi yang memiliki anak kecil.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : BERITA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter