"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MINIONS 2015, KISAH PENCARIAN BOS PALING HEBAT !

Posted 2015 01, Sep by: admin Globeleaks    | 378.211 hits view

Minions 2015, Kisah Pencarian Bos paling Hebat !
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Minions dengan tingkah lakunya yang wajib membuat kamu cengengesan. Sebagaimana telah dirilis film minions 2015 dengan trailler yang membuat para pecinta mahluk kuning lucu ini menampilkan sekumpulan minion yang sedang mengejar-ngejar dinosaurus, hingga berada di Inggris.

 

#Spoiler Warning.

Film Minions 2015 dengan pengisi suara utama untuk penjahat utama Nicole Kidman, sebagaimana film Despicable Me yang selalu menampilkan penjahat utama dalam film di mana para minion berkeliaran.

 

Ceritanya, film ini mencoba mengisahkan bahwa sebenarnya usia mahluk minion sudah ada bahkan sebelum peradaban manusia saat ini ada, bahkan saat dinosaurus masih ada Minion sudah ada. (Kecenderungan menunjukkan mahluk sebagai Immortal).

 

Para mahluk minion ini memiliki karakteristik yang bodoh dan tidak berpikir panjang dan selalu melayani bos yang dianggap paling hebat (Majestic). Sesuatu yang dianggap mampu memberikan hal yang lebih. Entah mengapa semua bos yang mereka layani selalu berakhir dengan tragis. Mulai dari Dinosaurus yang berakhir di Lava gunung berapi, Manusia Purba yang diterkam beruang, Vampir yang berakhir menjadi debu.

 

Para minion yang tanpa bos, sama saja sebagai mahluk yang tiada berarti, mereka tidak bahagia dan tanpa arah. Walaupun pada beberapa Periode para Minion berhasil membangun peradabannnya, namun pada akhirnya mereka menyadari bahwa tidak ada yang menyenangkan tanpa kehadiran Bos yang sejati.

 

Dalam kegalauan inilah, muncul Kevin salah satu Minion yang ditemani dua Minion lainnya Bob dan Stuart untuk berpetualang mencari bos yang sejati. Petualangan mereka membawa mereka ke Inggris London, di mana ratu inggris berkuasa.

 

Dalam perjalanan mereka, mereka mengetahui bahwa terdapat seseorang calon yang layak menurut karakteristik mereka sebagai bos sejati, manusia dengan perangai paling buruk, penjahat sejati. Namanya adalah Scarlet Overskill. Scarlet memiliki pacar bernama Herb yang membantunya membangun kerajaan kejahatannya dengan teknologi muktahir, walaupun kaya scarlet tidak puas hanya dengan kekayaan sebelum memiliki tahta kerajaan dengan merebut mahkota ratu inggris.

 

Scarlet menggunakan Kevin, Bob, dan Stuart untuk menjalankan misi ini, dengan sebuah kejadian yang tak disengaja, Bob malah berhasil mencabut pedang yang tertanam di batu di pusat london, di mana diyakini dalam sejarah siapa saja yang berhasil mencabutnya dianggap sebagai raja. Bob sang minion menjadi raja, dan Scarlet melihat ini sebagai penghianatan. Apa yang terjadi selanjutnya?

 

#movieReview

Sebagaimana film Despicable me 1 dan 2, dari segi animasi tentu tidak diragukan lagi. Memang euforia karena Trailer dari Minions yang menunjukkan kekayaan dari cerita membuat para pecinta minion ini sangat menunggu-nunggu film ini.

Namun berbanding terbalik dari kenyataan, ternyata dari segi plot, tidak sehebat sebagaimana yang digambarkan dalam trailer film, bahwa petualangan para minion dengan dinosaurus, manusia purbakala, dengan vampir hanyalah cuplikan saja. Semuanya alur maju yang berpusat di petualangan di inggris.

Bukan berarti film ini begitu buruk, namun alasan mengapa banyak kritik mengenai film ini mungkin beralasan, sehingga ratingnya tidak begitu tinggi sesuai dengan harapan.

Memang banyak film yang walaupun sudah bagus termasuk Minions 2015, namun karena ekspektasi para penggemar yang terlalu tinggi bisa menjadi boomerang yang menjadi antiklimaks.


 



Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : FILM
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter