"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MEUNIER: SAYA TIDAK BISA MENOLAK PARIS SAINT-GERMAIN

Posted 30 Jul 2016 by: admin Analisis Bola    | 458.577 hits view

Meunier: Saya tidak bisa menolak Paris Saint-Germain
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Bek kanan baru PSG mengakui ada perbedaan besar antara tim barunya dengan Club Brugge tetapi mengatakan dia senang telah menandatangani kontrak dan berharap untuk membawa banyak hal untuk juara Prancis.

 Pemain baru Thomas Meunier mengatakan bahwa Paris Saint-Germain adalah klub yang tidak mungkin ditolak oleh pesepakbola manapun setelah menjadi bintang pada debutnya untuk juara Prancis.

Meunier mencetak dua gol pada laga non-kompetitif melawan juara Eropa Real Madrid di International Champions Cup, Rabu, datang dari bangku cadangan untuk mengantongi brace dalam kemenangan 3-1.

Bek kanan yang satu ini merupakan pendatang baru di Paris, setelah dikontrak dari klub asal Belgia Club Brugge di mana ia membuat lebih dari 150 penampilan liga, namun mengatakan ia sudah melihat perbedaan antara mantan klubnya dan PSG.

"Ada perbedaan besar antara Paris Saint-Germain dan klub saya sebelumnya Bruges. Ini adalah sebuah penemuan, itu seperti sebuah dunia baru di sini dan bahkan terlihat pada tur di AS," kata Meunier.

"Profesionalisme dan organisasi di sini begitu ekstrim dan ini adalah suatu penemuan besar.

"Ketika klub seperti Paris mengetuk pintu Anda, Anda tidak ragu untuk waktu yang lama.

"Anda dapat mengajukan beberapa pertanyaan dari diri anda sendiri tetapi hidup adalah pilihan dan Anda tidak bisa menyesal. Saya sangat senang bergabung dengan salah satu dari lima tim teratas di Eropa."

"Aku tidak bisa menolak, Anda tidak mengecilkan klub seperti Paris Saint-Germain."

Dan sementara ia mungkin adalah pemain baru untuk klub, Meunier mengatakan bahwa ia berharap untuk memainkan peran besar di bawah pelatih Unai Emery, ia juga mengatakan bahwa ia memiliki kualitas yang diperlukan untuk posisi bek kanan dalam rencana permainannya.

"Pelatih sangat bergantung pada full-beknya. Dengan kualitas fisik saya, saya dapat menjalankan banyak hal dan secara teknis mampu bermain di depan gawang begitu juga di pertahanan, karena dulunya saya adalah penyerang," kata pemain berusia 24 kata itu.

"Saya pikir saya bisa membawa banyak hal untuk tim ini, terutama dalam menyerang."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter