"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MESUT OZIL TIDAK AKAN MASUK DALAM TIM 'INVINCIBLES' ARSENAL

Posted 09 Feb 2017 by: admin Analisis Bola    | 123.362 hits view

Mesut Ozil tidak akan masuk dalam tim 'Invincibles' Arsenal
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Pemain Jerman disebut sebagai salah satu yang terbaik di dunia tapi dia tidak akan masuk dalam tim The Gunners '2003/04, menurut Legenda Arsenal Martin Keown.

Mesut Ozil tidak akan cukup baik untuk masuk ke tim 'Invincibles' Arsenal, klaim legenda klub Martin Keown.

The Gunners memenangkan 26 pertandingan dan memiliki 12 seri selama musim 2003/2004 Liga Premier mereka yang sangat terkenal, streak tak terkalahkan yang belum ada tim Inggris yang mampu menyamainya.

Dan Keown, yang sebagian besar dimainkan sebagai pemain pengganti selama berlangsungnya rekor tersebut, mengklaim Ozil - pemenang Piala Dunia - tidak akan mampu menggeser Dennis Bergkamp dalam tim.

"Ozil tidak akan masuk dalam tim [Invincibles XI]," kata Keown. "Ini akan menjadi pilihan antara Ozil dan Dennis Bergkamp.

"Dennis bermain di posisi yang sama tapi dia akan mulai bermain lebih maju di lapangan dan kemudian turun. Ozil bermain cukup dalam dan Anda tidak tahu kapan dia akan datang atau pergi.

"Kita melihat itu saat melawan Chelsea - Sanchez mengatakan, 'Ayo' tapi Ozil tidak benar-benar ingin menekan lawan."

Keown berbicara setelah kekalahan 3-1 Arsenal dari Chelsea pada hari Sabtu, sebuah permainan yang sebagian besar dilewatkan oleh Ozil.

Performa Arsenal saat ini kontras dengan pendahulu mereka - Ozil dan rekan setimnya terpaut 12 poin dari pimpinan klasemen.


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter