"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MESSI TIDAK BERUNTUNG DENGAN ARGENTINA - CRESPO

Posted 17 Jul 2016 by: admin Analisis Bola    | 272.187 hits view

Messi tidak beruntung dengan Argentina - Crespo
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Bintang Barcelona pensiun dari tim nasional setelah kekalahan keempat di final dengan La Albiceleste musim panas ini dan mantan striker Milan bersimpati dengannya. 

Hernan Crespo menegaskan bahwa Lionel Messi sangat disayangkan idak memenangkan trofi besar dengan Argentina.

Messi meledakknan bom untuk dirinya sendiri menyusul kekalahan adu penalti Argentina melawan Chile di bulan lalu dengan kemudian mengumumkan pensiun dari sepak bola internasional.

Top skor sepanjang masa atas Argentina, 29 tahun, tampak sedih setelah kalah adu penalti saat ia menderita kekalahan keempat - dan ketiga berturut-turut - di final utama dengan negaranya.

Dan mantan pemain Argentina Crespo menyatakan simpatinya untuk Messi, tapi percaya La Albiceleste berada di jalur yang benar untuk mengakhiri puasa gelar.

"Tim nasional Argentina sangat kompetitif. Jika Anda menonton tiga turnamen terakhir. Dua final Copa America dan satu final Piala Dunia - Anda kompetitif, Anda tiba di akhir acara besar," kata Crespo kepada wartawan melalui Marca, Sabtu.

"Saya berharap dapat melihat tim nasional menang, tapi saya tidak ingin mengatakan bahwa Messi bersalah, itu tidak baik. Messi bermain sangat baik. Dia adalah pencetak gol terbanyak tim nasional. Dia adalah pemain terbaik di dunia . Ini adalah ketidakberuntungan.

"Tapi itu bukan tentang Messi. Ini tentang 23 tahun terakhir tim nasional tidak pernah memenangkan [trofi utama]. Ya mereka memenangkan olimpiade [pada tahun 2004 dan 2008] tapi, pada saat yang sama, kami telah kehilangan banyak final . Namun, kami masih kompetitif.

"Begitulah adanya. Saya pikir mungkin lain kali kita akan menang."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter