"Always Speaks The Truth Even when its Hurt"
MESSI TIDAK AKAN TINGGALKAN BARCELONA, ​​ITU ADALAH PERNIKAHAN YANG SEMPURNA

Posted 07 Mar 2017 by: admin Analisis Bola    | 68.700 hits view

Messi tidak akan tinggalkan Barcelona, ​​itu adalah pernikahan yang sempurna
    Bagikan di Facebook
Sponsored Links Globeleaks.com

Globeleaks - Direktur klub yang bermarkas di Catalan itu yakin pemain asal Argentina akan memperpanjang kontraknya di klub, dan ia bersikeras bahwa Barca adalah rumah yang sempurna untuk. 

Lionel Messi dan Barcelona adalah "pernikahan yang sempurna" kata direktur klub Ariedo Braida, menegaskan bahwa peraih lima kali Ballon d'Or tidak akan meninggalkan klub raksasa La Liga itu.

Kontrak Messi akan berakhir pada 2018 dan masa depannya di Camp Nou masih belum pasti ditengah ketertarikan dari klub Liga Premier dan juara Prancis Paris Saint-Germain.

Barcelona terus-menerus menyuarakan keyakinan mereka bahwa penyerang berusia 29 tahun itu akan memperpanjang kontraknya, dan Braida kembali menegaskan sikap itu.

"Barcelona adalah tempat yang sempurna untuk dia. Ini adalah kombinasi sempurna, pernikahan yang sempurna," kata Braida pada Radio Anch'io Sport.

"Dia melayani di Barca dan sebaliknya. Hidupnya di sini, ini kotanya. Dia tidak akan pergi dari sini."

Barca akan sangat bergantung pada Messi untuk membantu mereka membalikkan defisit 4-0 melawan PSG di babak 16 besar Liga Champions.

Messi - yang bertengger di puncak pencetak gol La Liga dengan 23 gol dan 10 gol di Liga Champions - dan rekan satu timnya harus mengakui kehebatan PSG di leg pertama dan mereka harus melakukan perjuangan yang berat untuk mencapai perempat final pada Rabu.

"Sangat sulit untuk kembali dari 4-0, tapi dengan pemain seperti Messi tidak ada yang mustahil," kata Braida menjelang pertandingan tengah pekan di Camp Nou.

"Kita semua memiliki keyakinan bahwa kita bisa melakukannya."


Sponsored Links
Tidak Ada komentar Surel
POSTING : OLAHRAGA
Sponsored Links




Popular Tag


New Tag






Globeleaks.com


Globeleaks.com adalah portal berita berisi informasi menarik, jika anda ingin berkontribusi, silahkan klik link Register.

Social Links


Subscribe Newsletter